Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

50 Anggota Polresta Manado Naik Pangkat

Kapolresta Manado saat Memimpin Upacara Korps Rapoort.

Manado, detiKawanua.com
- Kenaikan pangkat yang sering dilaksanakan setiap periode merupakan penghargaan atau Reward atas prestasi dan dedikasi yang dihasilkan personel Polri pada satuan fungsinya masing-masing.

Seperti halnya yang terjadi pada hari Kamis (30/06) sekitar 09.00 WITA di halaman Markas Kepolisian Resor Kota Polresta Manado, 50 anggota Polresta Manado dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara Korps Rapport.

Kapolresta Manado AKBP Suprayitno selaku Inspektur upacara, dalam amanatnya mengatakan, penghargaan atau reward dalam bentuk kenaikan pangkat ini memiliki pengaruh langsung yang bersifat positif bagi personel dalam meniti karirnya.

"Saya atas nama keluarga besar Polresta Manado dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada personel yang baru saja memperoleh penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Penghargaan kenaikan pangkat tersebut patut disyukuri sebagi karunia dan rahmat dari Tuhan yang Maha Kuasa. Kepada Ibu-ibu yang suaminya memperoleh kenaikan pangkat setingkat dan bapak-bapak yang istrinya memperoleh kenaikan pangkat setingkat, kiranya anugerah ini akan menambah keharmonisan dan semakin meningkatnya kesejahteraan dilingkungan keluarga masing-masing,” tutur Kapolresta.

Personil yang mendapat kenaikan pangkat masing-masing terdiri dari IPTU ke AKP 14 orang, IPDA ke IPTU 4 orang, AIPDA ke AIPTU 9 orang, BRIPKA ke AIPDA 7 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 15 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 1 orang. Upacara tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polresta Manado, Kapolsek Jajaran, perwakilan Bintara dan Perwira serta Bhayangkari Cabang Polresta Manado. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 30 Juni 2016 ,

0 komentar for "50 Anggota Polresta Manado Naik Pangkat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional