Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

3 B Ini Juga Jadi Syarat Pejabat di Kabinet OD-SK di Bulan Agustus

Wakil gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Manado, detikawanua.com - Rencana Rolling pejabat Eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, semakin menarik diikuti. Setelah terbentuknya Panitia Seleksi (Pansel) oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (OD-SK), kini mulai dibahas satu-persatu syarat untuk bisa menjadi Pejabat menuju Kabinet Sulut Hebat.

Selain penilaian dari segi kepangkatan, integritas kinerja dan Track Record dari calon Pejabat, ternyata OD-SK punya persyaratan khusus yang harus dipenuhi pejabat yakni 3 KB.

"Catat, menjadi seorang pejabat Eselon Dua, Tiga dan Empat harus kuat bekerja, kuat berdoa dan kuat berbagi," tegas Wagub Steven Kandouw kepada wartawan, pekan lalu di ruang kerjanya.

Menurut Kandouw, 3 KB ini sangat penting untuk dilakukan oleh calon pejabat.
"Jangan hanya tahu kali tambah atau kurang, berbagi juga harus tahu," sindirnya kepada sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV yang diketahui enggan memberlakukan 3 KB ini dalam kesehariannya bertugas.

"Saya sudah mendengar informasi bahwa banyak pejabat yang hanya bekerja dan berdoa namun tidak didukung dengan berbagi dalam arti kata berbagi informasi dan transparan terlebih kepada wartawan," ujarnya sembari menegaskan kembali agar syarat ini mutlak harus dilakukan oleh pejabat yang nantinya dilantik pada Agustus nanti. (kk/dkc).

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 20 Juni 2016 ,

0 komentar for "3 B Ini Juga Jadi Syarat Pejabat di Kabinet OD-SK di Bulan Agustus"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional