Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Walikota Ditantang pada Balapan Drag Race Adimogi Team 2016

Walikota Melepas Peserta Balapan pada Pembukaan Turnamen Drag Race Adimogi Team 2016. /Ist

Kotamobagu, detiKawanua.com - Dalam rangka memperingati Hut Kotamobagu yang ke-9 pada tanggal 23 Mei nanti, Adimogi Racing Team  (ART) bersama Dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar Drag Race and Bike.

Lomba yang berlangsung di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu pada Sabtu (21/05) ini, dibuka secara resmi oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Walikota Kotamobagu didampingi oleh Ketua Panitia Pelaksana Adityo Pantas, yang juga adalah Anggota DPRD Kota Kotamobagu, mengharapkan melalui lomba seperti ini akan melahirkan pembalap handal dari Kotamobagu.

“Pemerintah tentu saja sangat mendukung dan mensuport adanya kegiatan ini, semoga akan lahir atlet balap handal yang bisa mengharumkan nama daerah,” ujar Walikota

Sementara, Adityo Pantas menjelaskan, lomba ini diselenggarakan oleh Adimogi Racing Team untuk memeriahkan peringatan Hut Kotamobagu yang pada tanggal 23 Mei tepatnya hari senin berusia 9 tahun.

“Pada kegiatan drag race and bike tahun ini, memang kita laksanakan khusus memperingati Hut KK ke-9,  dan melibatkan pembalap lokal serta dari luar daerah, banyak yang ikut,” beber Adityo Pantas.

Menariknya pada pelaksanaan Lomba Balap tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara ditantang untuk ikut lomba.

Walikota yang berparas cantik, yakni  Mantan Nanu dan Noni Sulut itu, akhirnya menerima tantangan untuk terjun secara langsung di lintasan balap.

Dua mobil siap melaju, yang satu dikemudikan oleh Sang penantang yakni Masuri Mokoagow, lampu isyarat menyala, Walikota langsung tancap Gas hingga masuk garis Finish.

Meski kalah tipis, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, justru terlihat puas dan senang, demikian pula warga masyarakat yang menyaksikan sangat bangga. (**/dkc)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 22 Mei 2016 ,

0 komentar for "Walikota Ditantang pada Balapan Drag Race Adimogi Team 2016"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional