Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wagub Tepis Hadir di Jakarta Ada Pembicaraan Lain Dengan Presiden dan Wapres

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub, Steven Kandouw foto bersama Presiden RI, Jokowi dan Wapres, Jusuf Kalla. (Ist)

Manado, detikawanua.com - Masih hangat pemberitaan media dan menjadi tranding topic dikalangan masyarakat soal keberadaan orang nomor satu di Sulut, Olly Dondokambey yang akhir-akhir ini dikabarkan bakal digadang masuk dalam kabinet Indonesia Hebat Jokowi-JK, kini oleh pasangannya (OD,red) yakni Wakil gubernur Sulut, Steven Kandouw pun ditanyakan soal kehadiran dirinya di Jakarta (Rabu lalu,red) dan sempat berpose foto bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Wapres, Jusuf Kalla serta Gubernur Sulut, Olly Dondokambey di Gedung Istana Merdeka.

"Saya hadir di istana untuk menghadiri undangan pelantikan dari empat Gubernur. Malahan saya ditantang Ahok (Gubernur DKI Jakarta,red), Ahok panggil saya mau pasangaan dengan saya (Ahok,red)"kata Wagub dengan nada bercanda khasnya bersama puluhan wartawan di lobby kantor Gubernur Sulut, Kamis malam.

Lepas itu Kandouw kembali menjelaskan bahwa kehadirannya itu murni atas perintah Gubernur Sulut untuk menghadiri sejumlah acara di Jakarta sejak pagi hari (Rabu pagi,red).

"Jadi pak Gubernur menyuruh saya agar pagi-pagi hadiri rapat dengar pendapat bersama DPD RI dan pada sore harinya hanya menghadiri pelantikan Gubernur di Istana. Ini hanya gosip saja,"tandas mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut itu.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 27 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Wagub Tepis Hadir di Jakarta Ada Pembicaraan Lain Dengan Presiden dan Wapres"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional