Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

‬Wagub Bersama Wakil Ketua TP-PKK Sulut Pantau RS dan Dermaga Sitaro

Wagub Sulut Steven Kandouw bersama Wakil Ketua TP-PKK Sulut Devi Kandouw-Tanos tiba di Kabupaten Sitaro, dan saat didampingi Bupati Tonny Supit, memantau langsung RS Daerah Ulu Sitaro, Minggu (22/05) siang tadi. (Ist)

Sitaro, detikawanua.com - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama Wakil Ketua TP-PKK Sulut, Ny Devi Kandouw-Tanos dan rombongan, pada Minggu (22/05) siang tadi, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang dan Biaro (Sitaro).

Dalam agenda kunker itu, selain menghadiri Hut Kabupaten Sitaro, Wagub bersama istri tercinta juga turun lapangan untuk memantau langsung sejumlah bangunan fasilitas publik seperti, pelabuhan TPI di Ulu dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Ulu, yang didampingi Bupati Sitaro Tonny Supit.

"Nantinya untuk peralatan medis yang masih kurang, akan diupayakan dilengkapi, dan ini sudah menjadi komitmen dari pak Gubernur Sulut (Olly Dondokambey, red) untuk mengutamakan pelayanan kesehatan di daerah. Ini sudah menjadi program pemerintah Presiden Jokowi, yaitu Nawacita dengan membangun dari pulau terluar," kata Wagub, dalam sambutannya.

Dimana kedatangan rombongan Wagub Sulut tersebut pada sebelumnya telah disambut warga secara adat dan rasa suka cita dengan penuh kebanggaan tersendiri bagi masyarakat kepulauan itu.

"Namanya juga RS di daerah, jelas masih banyak fasilitas yang kurang atau tidak lengkap dibanding yang ada di Ibukota Provinsi. Kami harap dalam kunjungan pak Wagub ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat termasuk soal peralatan medis kami bisa dilengkapi," ungkap sejumlah warga Ulu. (**/dkc)

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 22 Mei 2016 , ,

0 komentar for "‬Wagub Bersama Wakil Ketua TP-PKK Sulut Pantau RS dan Dermaga Sitaro"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional