Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wabup Korompot Tutup Kegiatan O2SN dan FL2SN Bolmut

Wabup Suriansyah Korompot pada Penutupan Kegiatan O2SN dan FL2SN tahun 2016. /Ist

Bolmut, detiKawanua.com
- Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2N) tingkat Bolmut tahun 2016, secara resmi ditutup Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH, Senin (02/05).

Dalam penutupan yang berlangsung di Lapangan Kembar Boroko tersebut, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sendiri didampingi oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Ny Rahma Lulu Korompot-Patadjenu.

Dalam sambutannya, Wabup Korompot Bupati menyampaikan  terima kasih  kepada seluruh peserta maupun panitia pelaksana,  atas terselenggaranya kegiatan O2SN dan FLS2N yang telah berjalan dengan lancar, meski tidak dapat dipungkiri  masih ada kekurangan.

"Kepada para pemenang lomba, saya mengucapkan banyak selamat. Namun janganlah kemenangan itu, disombongkan, demikian pula bagi yang belum meraih kemenangan agar tidak berkecil hati, teruslah berusaha semaksimal mungkin, guna meraih kemenangan,"  pesan Wakil Bupati.

Penutupan O2SN dan FLS2N dihadiri oleh para peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas/ Kejuruan (SMA/SMK) tersebut, Wabup Bolut menyerahkan secara simbolis hadiah kepada para pemenang dalam lomba.

Sementara Hadir dalam kegiatan penutupan tersebut, diantaranya,  Assisten I Bidang Pemerintahan DRS Faridudin Gumohung, Kepala Kejaksaan Negeri Boroko, Kepala Dinas Pendidikan Abdul Nzarudin Maloho S.Pd Msi, Camat Kaidipang, Kacabdin Kaidipang,Kapolsek Urban Kaidipang,serta Guru-Guru dan Siswa siswi sekolah  se-Bolmut. (*/Reza)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 03 Mei 2016 ,

0 komentar for "Wabup Korompot Tutup Kegiatan O2SN dan FL2SN Bolmut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional