Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Visto Lajame Resmi Nakhodai PPMKO Sulawesi Utara

Presidium Sidang Mubes VII PPMKO Sulut tengah memimpin jalannya sidang yang berlansung di gedung aula jurusan bahasa jepang Unima, Kamis (30/04). (Ist)

Manado, detiKawanua.com - Musyawarah Besar (Mubes) VII Persekutuan Pelajar dan Mahasiswa Kristen Obi (PPMKO) Sulawesi Utara resmi kukuhkan Rones Visto Lajame sebagai nahkoda baru paguyuban tersebut pada periode 2016-2017.

Rones bersama pasangan Sekretarisnya Wikol Lasera tampil dengan suara tertinggi menyisihkan dua pasangan lainnya yakni Imanuel Souisa - Edwin Fofoki dengan 18 suara, dan Doviston Hidanga - Novita Moningka yang meraup 22 suara, selisih dua suara dari pasangan Rones - Wikol dengan raihan 24 suara.

Mubes PPMKO ke-VII tersebut berlangsung pada Kamis (30/04), bertempat di gedung aula jurusan bahasa Jepang, Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Manado (Unima), dimana acara ini turut dihadiri oleh Pembina PPMKO, Frans Colling, Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Tomohon, Boris Kurama SH, dan Sekretaris Bakorda Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) Sulut, Brayen Lajame SKep, serta berbagai paguyuban mahasiswa Maluku Utara lainnya.

Prosesi sidang dipimpin oleh tiga Presidium Sidang masing-masing Imanuel Souisa, Vicky Kurama dan Fandri Hidanga. Usai terpilih, Visto Lajame mengucapakan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut menyukseskan kegiatan Mubes PPMKO seraya menyemangati seluruh kader Mahasiswa Kristen dari Kecamatan Obi untuk untuk terus berkarya.

"Jika hanya diam atau hanya berbicara saja kita tidak akan maju, karena itu kerja nyata kita yang membuat perubahan demi PPMKO yang lebih maju," tegasnya. (Rafsan Damopolii)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 03 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Visto Lajame Resmi Nakhodai PPMKO Sulawesi Utara"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional