Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Turnamen Catur Korot, Tahlis Gallang: Ini Sangat Fenomenal

Sekot Tahlis Gallang Membunyikan Tetengkoreng saat Meresmikan Pembukaan Turnamen Catur Korot Cup 2016. /Ist

Kotamobagu, detiKawanua.com
- Turnamen Catur Korot Cup tahun 2016 memperebutkan Trophi Bergilir dan Tetap Non Maste, yang dilaksanakan di jalur dua Paloko Kinalang pada Jumat (20/05) lalu, resmi dibuka Sekertaris Kota (Sekot) Kotamobagu Tahlis Gallang.

Saat membacakan sambutan Walikota Kotamobagu, Sekot Tahlis Gallang mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, terlebih khusus owner Kopi Korot Nasrun Koto SH MH, yang memiliki perhatian serius terhadap dunia catur di Kotamobagu.

“Apresiasi buat penyelenggara, terlebih ini adalah yang kedua kalinya Turnamen Catur dilaksanakan, dalam rangka juga turut memeriahkan Hut Kotamobagu yang ke-9. Olehnya pemerintah mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada manajemen Kopi Korot, terlebih khusus Owner, yang telah menggagas kegiatan catur ini,” ungkapnya.

Lanjut Gallang, ini adalah kepedulian dari manajemen kopi korot,  untuk mengembangkan catur baik di Kotamobagu, Provinsi Sulut,  bahkan kini sudah merambah hingga provinsi Gorontalo.  "Ini sangat luar biasa. Terlebih pesertanya sudah menyentuh hingga 250 orang. Ini sangat fenomenal," jelas Tahlis Gallang.

Hadir dalam Turnamen Catur Korot Cup tahun 2016, yakni Dandim 1303 Bolmong, Owner Kopi Korot Nasrun Koto SH MH, para juri dan peserta. (**/dkc)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 20 Mei 2016 ,

0 komentar for "Turnamen Catur Korot, Tahlis Gallang: Ini Sangat Fenomenal"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional