Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tiwow : Caroll Senduk Masih Kader Terbaik PDI Perjuangan Kota Tomohon

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, Ribka Tiwow. (Ist)

Tomohon, detiKawanua.com - Menanggapi sikap salah satu Wakil Ketua DPC Kota Tomohon Cok Tore yang beredar di media online yang dinilai fulgar dan jelas-jelas meminta Caroll Senduk untuk mundur dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon. Ribka Tiwow Rabu (18/05) kemarin, angkat suara.

Menurut dia, hal ini merupakan pembangkangan terhadap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon.

"Saya sebagai sesama rekan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon mengkritisi saudara Cok Tore karena alasannya terlalu prematur dan  tendensius, coba bayangkan Musran di 4 Kecamatan di Kota Tomohon telah berjalan dengan sukses dan hanya Tomohon Utara yang dead lock dalam pelaksanaan Musran, masa Cok Tore yang merupakan elit partai sudah berani menyampaikan pernyataan agar Ketuanya mundur dan tidak didukung akar rumput, ini sudah tidak benar karena Tomohon bukan hanya utara dan Caroll Senduk masih kader terbaik PDI Perjuangan Kota Tomohon dan pengurus yang berseberangan pendapat hendaknya koreksi diri karena berpartai ada aturannya," beber Tiwow yang merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan di dampingi Conny Pusung Wakil Ketua PAC Tomohon Barat.

Tiwow menambahkan, kekalahan saat Pilkada janganlah dijadikan alasan untuk melengserkan Ketua karena mekanisme partai jelas, kalau Ketua ada kesalahan yang evaluasi DPD.

"Ketua kami Caroll Senduk tidak melakukan pelanggaran, kalau soal pendukungnya waktu pileg dan saat pilkada mendukung pasangan bukan alasan untuk menjatukan Ketua karena alasannya jelas  karena keluarga dengan lawan politik, ASN atau tenaga honorer yang kiblatnya sudah  jelas akan dukung incumbent, kan tidak benar Pak Caroll musti paksa ini bukan pembelajaran politik demokrasi yang baik," ujar TIwow bersemangat. (**)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Kamis, 19 Mei 2016

0 komentar for "Tiwow : Caroll Senduk Masih Kader Terbaik PDI Perjuangan Kota Tomohon"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional