Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Terancam Digusur, Puluhan Warga Sindulang Lakukan Demo di DPRD Manado

Puluhan warga terlihat bersalaman dengan Anggota DPRD Kota Manado, pasca aspirasi mereka diterima di Ruang Rapat Paripurna.  Foto: v1c/dkc

Manado, detiKawanua.com - Puluhan Warga Kelurahan Sindulang, Kecamatan Singkil, Rabu (25/05) tadi, melakukan demo di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado.

Demo ini dilakukan warga, karena akan adanya penertiban (penggusuran) dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kepada sejumlah pedagang yang berdagang di daerah reklamasi, Kawasan Boulevard II, tepatnya di Kelurahan tersebut.

Demo ini diterima oleh personil DPRD Kota Manado dan dipimpin oleh anggota Komisi A, Syarifuddin Saafa.

Dalam penyampaiannya, Saafa mengatakan, DPRD Kota Manado selaku wakil rakyat akan membuat rekomendasi untuk diberikan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Untuk itu, Dirinya meminta agar seluruh pedagang yang datang ke Kantor DPRD, bisa menjaga keamanan dan ketertiban.

"Selaku Dewan, apa yang menjadi aspirasi warga akan kami sampaikan ke Pemerintah Kota Manado agar segera ditindaklanjuti. Sehingga, dalam kesempatan ini, kami meminta agar semua warga yang berdagang di daerah itu bisa menjaga keamanan dan ketertiban, sambil menunggu rekomendasi yang akan dibuat," pinta politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Selain Saafa, hal yang sama pun ikut disampaikan oleh Apriano Ade Saerang, Arthur Paath, Reynaldo Heydemans, Sonny Lela dan Markho Tampi, yang juga turut menerima puluhan warga tersebut.

Sementara itu, terpantau media ini, puluhan warga menyambut baik apa yang disampaikan oleh para legislator tersebut di atas.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 25 Mei 2016

0 komentar for "Terancam Digusur, Puluhan Warga Sindulang Lakukan Demo di DPRD Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional