Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tata Manajemen Investasi Kabupaten Kota Jangan Kecewakan Investor

Kegiatan Workshop dan FGD yang dilaksanakan BKPM Sulut. (Ist)

Manado, detikawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey melalui Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Sulut, Sanny Parengkuan mengatakan, pentingnya investasi dan sinergitas antara Kabupaten Kota itu perlu sebagai pendongkrak promosi investasi daerah lebih maksimal.

"Promosi dilakukan harus sesuai dengan keadaan yang ada di daerah, sehingga potensi penanaman modal yang nantinya dipromosikan tidak mengecewakan investor yang berkeinginan untuk berinvestasi di bumi nyiur melambai,"ingat Parengkuan dalam workshop dan Focus Group Discussion (FGD) Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Provinsi Sulut, di kantor Gubernur, Rabu (04/05).

‪Melalui Kepala BKPM Sulut, Lynda Watania menyebutkan kegiatan itu dilaksanakan untuk mensinergikan manajemen pengelolaan promosi,serta keterpaduan data potensi investasi antara pemerintah provinsi dan Kabupaten Kota yang ada.

"Kegiatan ini juga menurutnya dapat mengembangkan kompetensi Sumber daya aparatur dalam pengelolaan promosi potensi investasi di Sulut," tutup Watania.

Hadir dalam kegiatan tersebut salah satu dosen di Unsrat Manado, Veky Masinambow, yang membawakan materi Analisis dan Kajian Strategis Kebijakan Promosi Investasi. (hms/dkc)

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 05 Mei 2016 ,

0 komentar for "Tata Manajemen Investasi Kabupaten Kota Jangan Kecewakan Investor"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional