Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tanggapan Olly Dondokambey Soal Kabar, Pusat Mendadak Inginkan Dia Jadi Menteri ?

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat diwawancarai wartawan usai perayaan Harkitnas di kantor Gubernur Sulut.

Manado, detikawanua.com - Dikabarkan dirinya (Olly Dondokambey, red) bakal kembali hijrah ke pusat guna menduduki salah satu jabatan di Kementerian Kabinet Indonesia Hebat (KIH) di bawah komando Joko Widodo (Presiden RI, red) dan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yang sekarang lagi menjadi tranding topic di kalangan para wartawan di Pemprov Sulut, oleh orang nomor satu Sulut yang baru dilantik sebagai Gubernur Sulut yang berpasangan dengan Wagub Steven Kandouw pada tanggal 12 Februari 2016 lalu itu, dengan nada dan senyuman khasnya pun menepis kabar tersebut.

"Siapa, saya saja baru dipilih rakyat Sulut kok," singkatnya, saat diwawancarai sejumlah wartawan di Kantor Gubernur Sulut, baru-baru ini.

Diungkapkannya pula ketika ditanyakan kesiapan dirinya (Olly Dondokambey) jika memang akan dipilih sebagai Menteri, dirinya mengungkapkan bahwa hal itu tidak akan mungkin.

"Hanya isu itu," ungkap OD sambil tertawa khas bersama sejumlah wartawan.

Adapun ketika disinggung soal kedatangan dari Menteri Sekertaris Kabinet (Seskab) RI, Pramono Anung belum lama ini di Manado dan sempat menginap selama semalan, Gubernur juga mengatakan hanya merupakan kunjungan bersifat undangan dalam wisuda Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dan melihat lokasi perkembangan pembangunan perkantoran, rumah dinas Gubernur dan Wagub Sulut.

"Perbincangan dengan pak Seskab itu masih urusan negara, tidak ada urusan partai," terang mantan anggota DPRRI dari PDIP itu.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 21 Mei 2016 ,

0 komentar for "Tanggapan Olly Dondokambey Soal Kabar, Pusat Mendadak Inginkan Dia Jadi Menteri ?"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional