Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Suriansyah Korompot Bakal Diusung PAN di Pilkada Bolmut?

Suriansyah Korompot (kedua dari kanan) saat Menghadiri Pelantikan Pengurus DPW PAN Sulut, Rabu (17/05). /Ist

Bolmut, detiKawanua.com
- Meski pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bolaang Mongondow Utara (Pilkada Bolmut) masih jauh, namun Partai Amanat Nasional sudah mulai membidik dan menentukan siapa calonnya yang ada diusung pada ajang tersebut.

Salah satu nama kandidat yang bakal diusung PAN di Pilkada Bolmut 2018 mendatang, adalah Suriansyah Korompot.
Buktinya, dalam acara pengukuhan pengurus oleh DPW PAN Sulut di lapangan Molinow, Kota Kotamobagu, Rabu (17/05) lalu, Ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar dalam sambutannya, sempat memperkenalkan teman lamanya yakni Suriansyah korompot SH.

“Yang duduk di samping Sekretaris DPW PAN ini, adalah Suriansyah Korompot, yang sekarang sebagai Wakil Bupati Bolmut. Dirinya akan saya usung pada Pilkada Bolmut 2018,” ujar Landjar, pada acara yang  dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Ucapan Eyang, sapaan akrba Landjar itu, ternyata bukan tidak mendasar. Eyang pun menjelaskan kenapa dirinya memilih Suriansyah untuk Pilkada Bolmut nanti.

“Pada Pilkada Bolmut 2013 lalu, saya yang mendorong beliau untuk maju sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Depri Pontoh. Dan Suriansyah sudah lama saya kenal, waktu saya masih menjadi anggota DPRD di Gorontalo,”  ungkap Eyang.

Di tempat yang sama, ketika dimintai tanggapan, Korompot mengatakan, Insya Allah dirinya Siap.

“Kalau saya sudah sangat “siap”. Alhamdulillah kalau PAN mengakomodir saya. PAN partai besar dan kenapa harus ditolak,” terangnya. (*/Reza)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 19 Mei 2016 ,

0 komentar for "Suriansyah Korompot Bakal Diusung PAN di Pilkada Bolmut?"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional