Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sualang Ucapkan Selamat kepada Vicky-Mor, Netizen Berharap Hutang UC Dibayar

Walikota dan Wakil  Walikota Manado, GS Vicky Lumentut - Mor D Bastian. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Ucapan selamat atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021, GS Vicky Lumentut - Mor D Bastian (Vicky-Mor), Senin (09/05) tadi, berdatangan dari para pejabat daerah, tak terkecuali pejabat daerah Kota Manado sendiri.

Ucapan selamat ini pun, ada yang menyampaikan secara langsung (menghadiri prosesi pelantikan) dan ada juga yang menyampaikan lewat jejaring media sosial (medsos).

Baca juga: Lantik GSVL-MOR, Gubernur 'Tekankan' Soal Sinergitas

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Richard Sualang misalnya. Lewat akun facebook miliknya, Ia menyampaikan bahwa saat ini Kota Manado telah memiliki Pemimpin baru. Untuk itu, Ia berharap semua kalangan dapat mengawal dan mendukung kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota tersebut di atas.

"Hari ini Manado mempunyai pemimpin baru dengan dilantiknya GSV Lumentut sebagai Walikota dan Mor D Bastian sebagai Wakil Walikota periode 2016-2021. Dua orang ini dikenal berpengalaman dlm pemerintahan, Pak GSVL di birokrasi sedangkan Pak Mor di legislatif ini akan menjadi modal yg kuat dalam menjalankan roda pemerintahan demi pembangunan Kota Manado untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, mari kita kawal dan dukung kepemimpinan mereka. Selamat Bekerja Tuhan memberkati," tulis Sualang di akun facebooknya, Senin (09/05).

Simak juga: Desri Datunsolang: Sholat Identitas Keimanan, Ketakwaan dan Pengabdian

Apa yang disampaikan Sualang ini pun langsung dikomentari para netizen di kolom komentar miliknya. Dan komentar mereka di antaranya terkait honor KPPS yang belum terbayarkan, infrastruktur Kota Manado yang belum dibenahi, serta program UC yang belum dijalankan oleh pihak-phak Rumah Sakit (RS) umum yang ada di Kota Manado.

"Semoga hak kami selaku KPPS akan secepatnya di realisasi....karena tak mungkin ada ke 2 Bpk ini kalau bukan hasil kesiapan panitia pemilih dan KPPS untuk bekerja," pinta Evelien Rumengan.

"Harapan rakyat Manado akan lebih baik sudah tidak ada lagi trotoar yang berlubang dan bebas dari PKL," ungkap Standy Soeliongan.

"Selamat Pak Gsvl dan Pak Mor Bastiaan sebagai walikota dan wakil walikota semoga tugad dan kerja bukan semata bicara tetapi wujudkan program-Mu untuk masa depan Kota Manado..GBU," tutur Brilian Schain.

"Prioritaskan !! Bayar Hutang UC, supaya rakyat boleh mo rasa tu pelayanan kesehatan gratis," ungkap Firstly Liling dengan loghat asli Manado.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 09 Mei 2016 ,

0 komentar for "Sualang Ucapkan Selamat kepada Vicky-Mor, Netizen Berharap Hutang UC Dibayar"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional