Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Stand DPRD Kota Manado, Ramai Dikunjungi Warga Luar Daerah

Foto bersama seorang pengunjung (tengah) dengan pihak Skretariat DPRD Kota Manado. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Stand Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka menyukseskan acara Legislatif Sulut Go Expo tahun 2016, ramai dikunjungi warga dari berbagai daerah.

Stand yang berwarna biru putih itu ramai dikunjungi warga yang tidak hanya berasal dari Kota Manado, dikarenakan pelayanan dari pihak Sekretariat DPRD Kota Manado, sangat ramah dan sopan dalam melayani para warga yang datang berkunjung.

"Pelayanan di stand ini, berbeda dengan pelayanan di stand-stand yang lain. Saya dan teman-teman saya salut atas pelayanan yang diberikan," sanjung Royke selaku warga Minsel yang datang berkunjung ke stand tersebut, Kamis (27/05) sore.

Ditambahkan Royke, stand DPRD Kota Manado yang dinahkodai oleh Kabag Humas, Steven Nangoy, patut menjadi teladan bagi stand-stand yang lain. Karena, selain pelayanannya dinilai sangat bagus, menurut Royke, tata ruang yang dilengkapi dengan foto para anggota dewan lengkap dengan fraksi serta jabatan para wakil rakyat di DPRD Kota Manado, sangat baik jika dijadikan sebagai contoh.

Foto bersama para pengunjung di stand DPRD Kota Manado. /Ist

Sementara, Steven Nangoy selaku Kabag Humas, mengatakan, dalam rangka menyukseskan Legislatif Sulut Go Expo tahun 2016, DPRD Kota Manado dalam hal ini melalui bagian Sekretariat, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah datang berkunjung di hari pertama acara yang nantinya akan berakhir pada Sabtu 29 mei mendatang.

"Mewakili DPRD Kota Manado, saya selaku Kabag Humas mengucapkan terima kasih banyak bagi para pengunjung yang telah datang ke stand kami. Karena, menurut saya, setiap warga yang datang di hari pertama ini, juga telah turut serta dalam menyukseskan acara yang biasa digelar setahun sekali ini," kata Nangoy kepada detiKawanua.com.

Sekedar untuk diketahui, digelarnya acara Legislatif Sulut Go Expo tahun 2016 ini, dalam rangka mensosialisasikan tugas pokok masing-masing (tupoksi) para wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi, Kota dan juga Kabupaten se-Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 27 Mei 2016

0 komentar for "Stand DPRD Kota Manado, Ramai Dikunjungi Warga Luar Daerah"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional