Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sodomi Gadis Cilik Manado, Tetangga Bejat Ini Dipolisikan

Ilustrasi. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Ternyata, bukan hanya orang asing yang harus diwaspadai warga Kota Manado. Pasalnya, kejahatan yang satu ini, dilakukan oleh orang yang setiap hari sering bertemu.

Sebut saja Anggrek (7 tahun), gadis cilik warga Kelurahan Banjer Lingkungan IV, Kecamatan Tikala ini, harus mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari Novri (20-an tahun), tetangganya sendiri, pada Jumat (27/05) sekitar pukul 13.30 WITA.

Dari pengakuan korban, saat itu dirinya sedang bermain di dalam kamar bersama adiknya Najwan, tiba-tiba pelaku yang berprofesi sebagai sopir ini, masuk lalu menyuruh korban tiduran. 

Setelah itu pelaku kemudian membuka celana korban dan memasukkan 'senjata'-nya ke anus (pantat, red) korban Anggrek.

Kejadian ini terungkap, setelah nenek korban curiga dengan tingkah korban, yang mengeluh sakit dan perih ketika hendak buang air besar.

Tak terima pencabulan (sodomi, red) yang dilakukan tetangga bejat ini pada anaknya, Sutrisno (Ayah korban / 34 tahun) akhirnya melaporkan Novri ke SPKT Polresta Manado pada Sabtu (28/05) sekitar pukul 16.00 WITA.

Sementara, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Manado, AKP Agus Marsidi membenarkan laporan tersebut. "Iya, benar laporan tersebut, dan kami akan menindaklanjutinya," ujarnya singkat.

Rep/Editor: vkg

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 29 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Sodomi Gadis Cilik Manado, Tetangga Bejat Ini Dipolisikan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional