Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

SMA Negeri 4 Bakal Jadi Sekolah Unggulan di Kotamobagu

Foto Bersama Pengajar SMA 4 Kotamobagu dengan Kasie Pendidikan Dikpora Kotamobagu Rastono SPd. /Ist

Kotamobagu, detiKawanua.com - Untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Kotamobagu, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) mendesain beberapa program berkualitas.

Salah satunya, dengan menjadikan SMA Negeri 4 sebagai sekolah unggulan di Kota Kotamobagu.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kotamobagu Dra Rukmi Simbala MAP, program tersebut searah dengan visi Kotamobagu sebagai kota model jasa

Karenanya, Ia mengharapkan dorongan dari masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk mewujudkan sekolah ini menjadi SMA unggulan.

Terpisah, tim pelaksana Rastono Sumardi SPd ME menjelaskan, program SMA unggulan meningkatkan sinergitas pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan lulusan SMA yang unggul dan berdaya saing. Selain itu, untuk mewadahi anak-anak yang berkeunggulan dalam berbagai bidang, sehingga dapat diberi layanan yang unggul untuk mengembangkan minat dan bakatnya secara optimal.

“Saya yakin pada tahun ajaran baru, siswa-siswi yang sudah lulus di tingkat SMP akan masuk di SMA 4 Kotamobagu, karena sekolah tersebut akan menjadi sekolah unggulan yang ada di Kotamobagu. Bahkan, sekolah tersebut akan menjadi barometer pendidikan yang ada di daerah ini,” terangnya, Jumat (13/05) kemarin.

Untuk jadwal penerimaan peserta didik mulai 16 Mei dan gelombang kedua pada 13 Juni dan hasil pengumuman pada 30 Juni tahun ini. “Pendaftaran langsung di SMAN 4 Kotamobagu atau langsung di Kantor Dikpora dan pendaftaran tidak dipunggut biaya apapun,” tuturnya. (**/dkc)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 14 Mei 2016 ,

0 komentar for "SMA Negeri 4 Bakal Jadi Sekolah Unggulan di Kotamobagu"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional