Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Singkronkan Program CSR Dengan OD-SK, Wagub Minta Harus Tepat Sasaran

Rapat singkronisasi program CSR dengan OD-SK yang dipimpin Wakil gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Manado, detikawanua.com - Rapat singkronisasi terkait program dari CSR dengan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK) yang mengambil tema utama yakni pengentasan kemiskinan tepat sasaran yang mengadirikan seluruh perusahaan BUMN, BUMD maupun pihak perusahaan swasta di Sulut itu dipimpin langsung Wakil gubernur Sulut, Steven Kandouw, diselenggarakan di ruangan Ex WOC kantor Gubernur Sulut, Senin (30/5) sore ini.

Wagub mengatakan bagi para CSR di Sulut yang melakukan kerjasama dengan Pemprov Sulut itu nantinya olehGubernur Sulut, Olly Dondokambey berjanji selain mengapresiasikan juga akan berikan reward khusus bagi para CSR tersebut.

"Ada 14 item program yang masuk kategori pengentasan kemiskinan nantinya akan dipasangkan iklan mereka pada media-media selama 10 hari berturut-turut, dan itu kami yang bayar. Jadi penting bagi untuk CSR itu supaya bisa tepat sasaran untuk kemiskinan dan fokus sesuai by name by adares," jelas Wagub, yang didampingi Asisten II Bidang Perekonomian, Karo Ekonomi.

Diperintahkan lagi kepada sejumlah SKPD Dinas Badan terkait agar secepatnya mengeluarkan program-program yang disamapaikan ke Biro Ekonomi Setdaprov Sulut untuk ditindaklanjuti melalui surat berupa penempatan lokasi yang menjadi titik bagi tersalurkannya CSR oleh masing-masing perusahaan.

"Ini bukan tuntutan atau paksaan tapi ini merupakan harapan bagi bapak ibu dalam membuka hati kepada masyarakat. Nanti dari pihak Pemprov Sulut akan kirimkan ke para pengusaha. Paling tidak kita itu akan memberikan CSR secara tepat sasaran. Jadi paling tinggi dua minggu depan, bapak-bapak akan melakukan penetrasi lokasinya dimana,"jelas Kandouw, sembari menambahkan langkah baiknya para perusahaan memberikan CSRnya jangan dalam bentuk uang tapi bahan atau material.

Hadir selain sejumlah Dinas dan Badan terkait di lingkup Pemprov Sulut terkait, juga para pengembang usaha di Sulut baik milik BUMN dan swasta, seperti PT ASTRA, pihak perbankan seperti, Bank Indonesia (BI), Mandiri, BRI, Bank Sulut, PT PLN, Pegadaian, Jasaraharja, BPJS, Angkasa Pura, Taspen, Pertaminan wilayah Sulut, Tengah dan Gorontalo, Bulog, BTN, Pelindo IV, PT Garuda, Bank Danamon, PT Lion Air, Jumbo, Fress Mart, Kadin. 


Rep/Editor: Isjo





Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 30 Mei 2016 ,

0 komentar for "Singkronkan Program CSR Dengan OD-SK, Wagub Minta Harus Tepat Sasaran"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional