Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Setelah Unima, Siang Ini Budi Waseso 'Cerahkan' Mahasiswa Unklab

Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso (tengah) bersama Walikota Tomohon, Jimmy Eman (kanan), Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan  (kiri) dan Kepala BNN Provinsi Sulut, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto pada upacara peringatan Hardiknas 2016 di Tomohon. (Ist)

Minut, detiKawanua.com - Agenda kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Budi Waseso di Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka Hardiknas dan Kampanye "Stop Narkoba" rencanannya akan berlangsung hingga Selasa (03/05) hari ini.

Tercatat sejumlah agenda Buwas, sapaan Kepala BNN, yang berhasil dipenuhi antara lain, menjadi Inspektur Upacara Hardiknas di Tomohon sekaligus deklarasi Stop Narkoba ditandai dengan pelantikan penggiat anti-Narkoba, yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat seperti pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga dan masyarakat Sulut.

Selain itu, Buwas menyempatkan diri menyampaikan kuliah umum di Universitas Negeri Manado (Unima) di Tondano, Minahasa, dimana setelahnya pihak Unima dan BNN melakukan penandatanganan MoU terkait pendidikan anti narkoba di tingkat akademisi.

Penandatanganan MoU juga dilakukan Buwas dengan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersamaan dengan diluncurkannya laman Stop Narkoba. acara tersebut turut diramaikan dengan parade defile pawai stop Narkoba.

Untuk informasi jadwal kegiatan Komjen Budi Waseso hari ini yaitu kunjungan ke Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dimana Waseso akan memberikan pencerahan terkait bahaya narkoba terhadap ribuan pelajar dan mahasiswa se-Minut dalam kuliah umum yang berlansung siang nanti di Universitas Klabat (Unklab) Airmadidi.
Informasi tersebut dibenarkan Kabag Humas Pemkab Minut, Drs Sem Tirayoh. "Jadwalnya pukul 10 pagi hingga siang Pak Komjen Budi Waseso bakal memberikan kuliah umum di Unklab," ujarnya.

Acara Kampanye Anti Narkoba tersebut merupakan prakarsa dari Forum Jurnalis Biro (Forjubir) Minut, di bawah nakhoda Haryadi Laode (Sindo Manado) bekerja sama dengan BNN Kabupaten Minut dan BNN Provinsi Sulut. (Rafsan Damopolii)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 03 Mei 2016 , , , , , ,

0 komentar for "Setelah Unima, Siang Ini Budi Waseso 'Cerahkan' Mahasiswa Unklab"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional