Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sempat Menegang, Security Megamas Bubarkan Masa Siswa SMA Lulus

Petugas security Megamas Manado saat membubarkan para masa siswa-siswi di depan Indomaret dan KFC malam tadi.

Manado, detikawanua.com - Setelah sempat menggelar aksi coret-coret selama 6 jam (15.00-21.00 WITA) difokuskan di area kawasan Megamas Manado, Sabtu (07/05) tadi.

Ratusan siswa-siswi di SMU dan sederajat yang meluapan kegembiraan atas lulusnya mereka dalam ujian nasional (UN) dan telah diumumkan siang tadi akhirnya, pada pukul 21.30 WITA malam ini oleh puluhan petugas security Megamas berhasil membubarkan masa siswa-siswi itu, waalaupun sempat terjadi 'adu mulut' karena para siswa bersih keras belum mau membubarkan diri.

Pantauan detikawanua.com saat berada dilokasi, ratusan siswa-siswi SMU tersebut sudah menduduki tiga titik strategis didalam kawasan Megamas seperti, lapangan Megamas, KFC dan Indomart, dan karena dinilai sudah mengganggu kenyamanan dari para pengunjung, pembeli serta pengguna kendaraan di kompleks itu akhirnya para siswa terpaksa harus dibubarkan.

"Kami minta dengan hormat kepada adik-adik untuk sekiranya bisa pulang kerumah masing-masing, karena ini sudah larut malam dan disini banyak pengunjung dan pembeli sehingga diharapkan kita bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban," kata sumber, yang merupakan salah satu petugas security Megamas, melalui alat pengeras suara microphone di tengah-tengah kerumunan masa siswa-siswi, malam tadi.

Pada akhirnya juga dengan berat hati rombongan ratusan siswa tersebutpun meninggalkan lokasi Indomaret dan KFC, sambil terdengar ada sejumlah siswa yang berteriak keras dan lainnya berkendaraan motor sambil membunyikan knalpot dengan keras. Sebelumnya juga, sempat berada dilokasi petugas Kepolisian dari Sektor Wenang yang melakukan patroli.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 07 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Sempat Menegang, Security Megamas Bubarkan Masa Siswa SMA Lulus"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional