Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Rako : Talent Show PPM di MTC Manado Ajang Promosi dan Gratis


Kabag Humas Pemkab Mitra, Raco.

Mitra, detiKawanua.com - Terkait rangkaian pemilihan Putra Putri Mitra (PPM) yang salah satu kegiatannya Talent Show dengan mengambil lokasi di Manado Trade Center (MTC), Juru Bicara Pemkab Mitra menyatakan itu bagian dari promosi.

"Ini merupakan bagian dari promosi PPM yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Mitra," kata Raco di Ratahan, Jumat (20/05).


Ditambahkan Kepala Bagian (Kabag) Humas ini, selain bentuk promosi kegiatan tersebut ditujukan untuk menguji para peserta ketika tampil di luar Mitra.


"Selain itu juga ini untuk merangsang keberanian dari peserta, karena ketika mereka diutus ke luar daerah tidak lagi merasa gugup. Apalagi mereka nantinya akan menjadi duta budaya dan pariwisata Minahasa Tenggara yang nantinya akan diutus ke luar daerah," jelasnya.


Lebih lanjut diungkapkan Raco, kegiatan tersebut untuk kegiatan di MTC sepenuhnya ditanggung pihak sponsor dan tidak menggunakan dana daerah.


"Kegiatan ini gratis dan tidak menggunakan anggaran daerah, karena ada sponsor yang memfasilitasinya dalam hal ini MTC," katanya.


Dirinya pun memintakan seluruh elemen masyarakat agar mendukung kegiatan tersebut dalam rangka mempromosikan Minahasa Tenggara ke luar daerah.



"Kami harap semua masyarakat bisa mendukung program ini, karena ini satu bentuk bagaimana mitra bisa dikenal lebih luas," pungkasnya. (Indri)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Sabtu, 21 Mei 2016

0 komentar for "Rako : Talent Show PPM di MTC Manado Ajang Promosi dan Gratis"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional