Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pulang Ibadah, Gadis Belia Manado Diperkosa Sopir Angkot

Ilustrasi. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Bagi warga Manado, baiknya waspada. Pasalnya, peristiwa memiriskan terjadi di salah satu tempat kos di Manado. Dimana, seorang Sopir Angkot tega memperkosa gadis belia yang masih di bawah umur.

Dari informasi yang didapat, sopir angkot berinisial FK alias Bemo (23), warga Kelurahan Pakowa Lingkungan IV, Kecamatan Wanea tega memperkosa remaja cantik, sebut saja Bunga (15), warga Kecamatan Wanea. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (01/05), sekitar pukul 20.00 WITA.

Berdasarkan informasi yang dirangkum di SPKT Polresta Manado, Bunga mengaku sebelum kejadian dirinya baru selesai mengikuti kegiatan ibadah  kemudian dipanggil teman perempuannya bernama Suci ke tempat kos di daerah Kecamatan Wanea. 

"Didalam kamar kos teman perempuan, sudah ada lelaki itu. Saya pun ditinggal oleh teman perempuan bernama Suci," ujar korban.

Lanjut Bunga, saat itu didalam kamar tinggal berdua dengan lelaki tersebut, karena teman perempuan ijin untuk keluar kos. Tapi, pintu dalam keadaan terkunci. Melihat kesempatan itu, Lelaki tersebut membujuk korban untuk melakukan hubungan layaknya suami isteri. 

"Saya menolak untuk disetubuhi, tapi lelaki itu terus berusaha memaksa. Saya tidak kuat lagi melawan paksaan lelaki itu," terang dia di hadapan petugas.

Karena kalah kuat, korban akhirnya disetubuhi dengan paksa oleh pelaku. Tubuh korban bahkan dibanting di atas tempat tidur dan pelaku mulai mengerayangi korban, dan akhirnya keperawanan korban berhasil direnggut tanpa ampun oleh lelaki bejat tersebut

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan sudah kami terima dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Nanti ada bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) yang akan menanganinya," pungkasnya. (Ardy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 02 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Pulang Ibadah, Gadis Belia Manado Diperkosa Sopir Angkot"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional