Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Porayou Lepas Kontingen O2SN, 1 Atlit Urung Berangkat Tanpa Pendamping Pribadi

Kadispora Mitra Dennij Porajow Porayou Foto Bersama Kontingen O2SN Tingkat SD SMP.

Mitra, detiKawanua.com - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Dennij Porajow MSi, melepas langsung kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Mitra untuk mengikuti O2SN tingkat Propinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Porayou kepada media ini, mengatakan, pihaknya memasang target untuk menjuarai setiap cabang olahraga yang diperlombakan, bahkan hal tersebut komitmen dirinya dengan peserta yang ada. "Kami target juara tentunya. Itu juga komitmen bersama dengan atlit-atlit yang ikut O2SN," terang Porayou, Selasa (31/05).

Lanjutnya, kontingen Mitra kali ini terdiri dari 30 atlit putra putri yang akan berlomba di 6 cabang olahraga yakni Atletik, Volly Ball, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur, Karate, serta 2 official dan 9 pelatih yang mendampingi. "Nantinya mereka akan mengikuti O2SN hingga 3 Juni 2016 di Badan Diklat Provinsi Sulut," pungkas Porayou.

Sementara, hal yang menarik juga terjadi ketika salah satu peserta O2SN tingkat SD dan SMP dari cabang olahraga Tenis Meja Putra tidak berangkat bersama rombongan, dikarenakan dirinya ingin didampingi oleh pendamping pribadinya, yang tidak masuk dalam surat tugas sebagai kontingen O2SN.

Menanggapi hal tersebut, Kadispora Mitra Dennij Porayou lewat Kabid Dikdas Felda Tombokan mengatakan, nantinya atlit tersebut akan diberangkatkan menyusul dan dipastikan tetap mengikuti perlombaan. "Ini hanya masalah komunikasi dan keinginan dari atlit tersebut namun sudah teratasi, dan siswa sudah siap untuk mengharumkan nama Mitra," terang Tombokan. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 31 Mei 2016 , , , ,

0 komentar for "Porayou Lepas Kontingen O2SN, 1 Atlit Urung Berangkat Tanpa Pendamping Pribadi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional