Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pesan Salihi Mokodongan, ASN Pemkab Bolmong Jaga Loyalitas dan Dukung Penjabat Bupati

Bupati Salihi Mokodongan dan Wabup Yanny Tuuk pada perayaan HUT Bolmong, beberapa waktu lalu. /Ist

Bolmong, detiKawanua.com
- Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong), Bupati Salihi Mokodongan SH menyampaikan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menunjukan sikap loyalitas, dan mendukung penuh pejabat bupati yang akan menggantikan dirinya bersama Wakil Bupati Yanni Tuuk.

"Saya bersama Wabup akan mengakhiri jabatan, jadi saya sangat berharap siapapun pejabat yang dikirim Gubernur Olly Dondokambey di Bolmong, mendapat dukungan penuh semua pejabat dan ASN," ucap Bupati di depan seluruh pejabat Jumat pekan lalu.

Bupati juga meminta maaf kepada seluruh jajarannya, jika ada kata-kata yang salah selang waktu 4 tahun 10 bulan memimpin Bolmong.

“Sisa waktu dua bulan masa kepemimpinan kami berdua, masih ada beberapa pekerjaan yang belum selesai. Tentunya para pejabat serta bawahan dapat melanjutkan dan terpenting loyalitas terhadap atasan, khususnya pada Pjs yang akan melanjutkan kepemimpinan,” ujarnya.

Ia menambahkan, pengisian Pjs adalah hak mutlak Gubernur Sulut, Olly Dondokambey untuk mengangkat dan menunjuk pejabat sementara sampai terpilihnya bupati bersama wakil defenitif 2017 nanti.

Informasi yang dihimpun awak media, Bupati dan Wakil Bupati Bolmong akan berakhir masa jabatannya pada tanggal 16 Juli 2016 mendatang.

Sejumlah nama pejabat mulai mengemuka untuk memimpin Bolmong saat masa jabatan Salihi dan Yanni selesai. Nama-nama tersebut, antara lain: Bahagia Mokoagouw yang pernah menjabat pejabat Bupati Bolsel, dan Rudi Mokoginta yang pernah menjabat Bupati Boltim, dan Herri Rotinsulu yang pernah menjabat Bupati Minut. (**/dkc)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 16 Mei 2016

0 komentar for "Pesan Salihi Mokodongan, ASN Pemkab Bolmong Jaga Loyalitas dan Dukung Penjabat Bupati"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional