Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

'Persaingan' Kian Ketat, BKDD Bolmut: Calon Sekda Bertambah Satu Orang

Calon Sekda Bolmut. /Ist

Bolmut, detiKawanua.com - Kandidat yang akan mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow Utara (Sekda Bolmut), kini bertambah satu orang.

Informasi yang diperoleh melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolmut, nama yang dinyatakan akan segera mendaftar sebagai calon Sekda Bolmut itu, kini tengah dalam proses pelengkapan berkas administrasi.

"Beliau salah satu pejabat tinggi di daerah ini, memenuhi persyaratan secara kepangkatan dan telah mengikuti diklat PIM II. Namanya nanti kami umumkan, ketika telah resmi mendaftar," ujar Kaban BKDD Bolmut, melalui Kabid Perencanaan dan Disiplin, Abdul Muto Daeng Mulisa MM.

Lebih lanjut disampaikan, bertambahnya calon Sekda dalam rekrutmen pejabat tinggi pratama terbuka ini, tentu bakal menambah ketatnya persaingan, yang saat ini telah diisi, Dr Asripan Nani MSi, Drs Fariduddin Gumohung, Dra Moilom Pontoh dan Uten Datunsolang SPd MSi.

"Nama yang segera akan mendaftar ini, punya kapabilitas yang setara dari empat nama tersebut," ujar Muto, beberapa saat lalu. 

Sementara terkait empat nama yang saat ini tengah ikut tes kesehatan, direncanakan berada di Manado, untuk mengikuti 3 tahapan tes kesehatan, meliputi tes kesehatan fisik, gangguan kejiwaaan dan tes narkoba. "Sesuai rencana, tes ini akan berlangsung hingga 2 hari ke depan," pungkasnya. (*/Reza)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 18 Mei 2016 ,

0 komentar for "'Persaingan' Kian Ketat, BKDD Bolmut: Calon Sekda Bertambah Satu Orang"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional