Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemkab Bolmong Hadiri Peringatan Nisfu Sya’ban di Imandi

Bupati Salihi Mokodongan saat Menghadiri Peringatan Nisfu Sya’ban di Imandi. /Ist

Bolmong, detiKawanua.com
- Dalam rangka menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1437, pemerintah dan masyarakat Desa Imandi, Kecamatan Dumoga Timur, menggelar peringatan Nisfu Sya’ban. 

Peringatan yang berlangsung di Mesjid Jannatul Ma’wa pada Minggu (22/05) lalu, turut dihadiri jajaran Pemerintah Kabuapten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong) yang dipimpin langsung Bupati Hi Salihi B Mokodongan.

Dalam sambutannya, Bupati Mokodongan memberikan apresiasi tinggi kepada warga masyarakat setempat, sebab selama ini mampu menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan serta menjaga persatuan dan kesatuan baik sesama agama maupun antar agama.

“Dalam rangka menyambut bulan ramadhan, maka harus saling memaafkan agar dalam menjalani puasa nanti, kita memiliki hati yang bersih dalam menunaikan kewajiban untuk beribadah,” ujar Salihi Mokodongan.

Lebih lanjut, dirinya mengingatkan kepada masyarakat, agar senantiasa loyal pada pimpinan, dan jangan membeda-bedakan pimpinan. Sebab dalam beberapa bulan lagi, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong segera akan berakhir, selanjutnya nanti akan diisi oleh Penjabat (Pj) Bupati.

“Kita senantiasa harus membangun Bolmong, siapapun yang terpilih nanti menjadi PJS Bupati nanti, kita harus tetap loyal dan bersama-sama membangun Bolmong,” ucapnya

Sementara Pelaksanaan Nifsu Sya’ban itu sendiri, dihadiri sekitar 250 kepala keluarga, dan diisi dengan Dzikir serta Tausyiah dari Ustadz Dhani Pontoh.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini, di antaranya adalah Wakil Ketua DPRD Bolmong Abdul Kadir Mangkat, para assisten, SKPD, Camat dan warga masyarakat setempat. (**/dkc)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 23 Mei 2016 ,

0 komentar for "Pemkab Bolmong Hadiri Peringatan Nisfu Sya’ban di Imandi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional