Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

TO Curanmor Diringkus Satuan Resmob Manguni Polda Sulut

Foto Tim Resmob Manguni bersama dua tersangka dan barang bukti motor. (Ist)

Manado, detikawanua.com - Satuan Tim Heavy Crime Resmob Manguni123 Polda Sulut berhasil membekuk sindikat pencurian motor (Curanmor) yang belakangan ini meresahkan masyarakat di Sulut. Informasi yang diterima detikawanua.com, Minggu (08/05) sore tadi, melalui Sub TM 1.1, Brigadir Artur Tuju bersama tim mendeteksi para sindikat dan hasil curian yang berlokasi di Desa Eris dan Toulimembet Kabupaten Minahasa Induk.

"Dari penyisiran itu ditemukan tiga unit roda dua (motor) yang tidak memiliki surat dengan kondisi kunci kontak dalam keadaan tidak normal (rusak) yang disita dari tangan tersangka JS alias Juada (24) warga Kaweng Kakas dan MM alias Marlon (33) warga Toulimmebet," terang salah satu sumber resmi Tim Manguni Polda Sulut.

Dikatakannya pula dari hasil introgasi yang dilakukan penyidik, para tersangka menjelaskan bahwa barang hasil curian (motor) tersebut didapat dari empat pria yang berdomisili di Karombasan Manado.

"Kami sudah mengunci target RT alias Rivo (18) dan berhasil membekuknya di tempat persembunyiannya tanpa perlawanan. Kemudian dari keterangan TSK Rivo mengakui motor curian itu didapatinya dari enam titik lokasi, dan aksi itu dilakukan bersama temannya, yang bernama Dino alias AEW (20) yang juga warga Karombasan," terang sumber.

Berikut data kendaraan motor roda dua yang dari barang bukti diduga kuat dilakukan dua tersangka itu seperti, satu unit Honda Beat warna putih, TKP di Malalayang Krida dan dijual ke Kakas Tolimembet, Yamaha Vega R warna silver TKP lapangan jual kakas, Honda Refo hitam TKP Perkamil jual di kilo 7, Honda Refo hitam TKP di kampung Dendengan.

"Yamaha Vega ZR warna biru TKP-nya di Perum Minanga Malalayang jual kec kakas, Yamaha Vega R silver TKP perkemil jual kilo 7. Honda Beat warna hitam TKP lapangan jual di Karombasan. Yamaha Vega silver, TKP Maumbi telah dijual di desa Tolimembet, Yamaha Vega R silver warna hitam TKP bitung jual kilo 7. Honda Revo warna biru TKP batu kota kec Malalayang dijual di Karombasan, Honda Blade warna merah hitam TKP Malalayang jalan Kampung Baru. Honda revo hitam TKP perkamil jual kilo 7, Suzuki Satria FU hitam TKP kompleks kampus unsrat terjual di Pineleng," ungkap sumber.


Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 08 Mei 2016 ,

0 komentar for "TO Curanmor Diringkus Satuan Resmob Manguni Polda Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional