Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pacu RB, MenPAN Katakan di Sulut Hanya Pemprov dan Pemkot Manado Kantongi Predikat B, Sisanya C

MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi didampingi Wagub Sulut Steven Kandouw saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan FORK3PAN-RB.

Manado, detikawanua.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (MenPAN-RB), Yuddy Crhisnandi meminta komponen di Sulut untuk lebih memacu pelaksanaan reformasi birokrasi.

"Kami sampaikan apresiasi kepada saudara yang telah bekerja keras dalam menerapkan berbagai program PAN-RB. Namun demikian terdapat beberapa agenda yang perlu diperhatikan," kata Yuddy didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, saat membuka kegiatan Forum Koordinasi, Komunikasi dan Konsultasi PAN-RB (FORK3PAN-RB) di ruangan CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Kamis (12/05) pagi tadi.

Dijelaskannya, sejak tahun 2014 KemenPAN-RB telah menyelenggarakan kompetsi, inovasi pelayanan publik. Namun pada kurun waktu 3 tahun, hanya ada 1 inovasi dari Provinsi Sulut yang masuk Top 99, di antaranya jaminan kesehatan semesta (Universal Health Coverage) dari Kota Manado pada tahun 2014.

"Berdasarkan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja 2015 hanya Provinsi Sulut dan Kota Manado mendapat kategori B, dua Kabupaten Kota mendapat predikat CC dan sisanya sebanyak 12 Kabupaten Kota itu C. Yang artinya menunjukkan bahwa masih banyak area perbaikan yang harus dilakukan," ungkapnya.

Diketahui hadir dalam forum kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama sejumlah Bupati dan Walikota serta jajaran pejabat staf eselon di lingkup Pemprov Sulut dan Kabupaten Kota.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 12 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Pacu RB, MenPAN Katakan di Sulut Hanya Pemprov dan Pemkot Manado Kantongi Predikat B, Sisanya C"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional