Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Negara Serbia 'Bidik' Sulut di Sektor Pariwisata

Dubes Negara Serbia dan Montenegro, Harry Jems Kandouw saat bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. (Ist)

Manado, detikawanua.com - Satu point plus di bidang pariwisata yang ditangkap dari pernyataan langsung duta besar (Dubes) Negara Serbia dan Montenegro, Harry Jems Kandouw kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bahwa pihaknya mempunyai keinginan kerjasama disektor pariwisata antara pengusaha Sulut serta Serbia dan Montenegro, yang sudah sejak sepuluh tahun yang lalu dilirik oleh pemerintahan Serbia.

"Pariwisata Sulut sudah lama di kenal para turis Serbia dan Montenegro, utamanya objek wisata yang ada di Taman Nasional Bunaken (TNB), yang memiliki panorama alam indah dan terkenal di Dunia," ujar Dubes, di sela-sela peringatan Hardiknas di lapangan kantor Gubernur Sulut, Senin (02/05).

Dikatakannya apalagi, belum lama ini Presiden Serbia, Tomislav Nikolic telah datang berkunjung di Indonesia dan telah bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo, yang salah satu pembicaraan kedua kepala pemerintahan itu terkait ingin membangun kerjasama pariwisata dan perekonomian.

"Kedatangan saya ke Manado ingin menyampaikan kepada Gubernur Sulut bahwa dalam waktu dekat sejumlah wartawan Serbia dan Motenegro akan datang ke Manado untuk menulis tentang dunia pariwisata di Sulut, keramah-tamahan masyarakat, juga karakter pelaku usaha harus punya keinginan (passion)," terangnya yang juga merupakan putra terbaik Sulut ini. (hms/dkc) 

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 02 Mei 2016 ,

0 komentar for "Negara Serbia 'Bidik' Sulut di Sektor Pariwisata"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional