Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Nasabah Investasi Star-Up Mengamuk, Diduga Oknum Ajudan Kapolda Tanam Saham

Nasabah saat menuntut hak mereka di kantor Star-Up.

Manado, detiKawanua.com
- Beberapa Nasabah investasi milik Star-Up mengamuk di kantor yang beralamat di Stadion Klabat Selatan No 10 Kecamatan Sario Manado, Senin (02/05). 

Sejumlah nasabah tersebut menuntut agar uang milik mereka yang belum dicairkan agar segera dikembalikan kepada mereka.

Sebagai referensi, Star-up kinerjanya mirip  Net-Invest dan Koperasi Serba Usaha (KSU) Pession For Success (PFS). Yakni, mencari nasabah untuk menyimpan uang dan menjanjikan profit 50 persen - 100 persen.

Akhirnya, pada hari Senin tadi sekelompok nasabah mendatangi dan langsung memasuki kedalam ruangan Kantor Star Up dan berhadapan langsung kemudian menuntut hak mereka. "Kase pulang kita pe doi, sekarang (Kembalikan uang saya, saat ini juga - red)," ujar beberapa nasabah saat mengamuk.

Menariknya, diduga ada oknum ajudan Kapolda Sulut yang ikut menanam saham di Star-up. Saat dikonfirmasi ke salah satu admin, membenarkan dimana itu adalah ajudan Kapolda. "Itu investor saya, dia sebagai ajudan Kapolda. Dia juga ada taruh uang di Star-Up melalui saya. Dia telepon-telepon selalu menanyakan uang, tapi karena saya langsung katakan datang ke kantor dan tanyakan langsung ke pengurus," ujar admin itu.

Sementara itu, investor yang enggan namanya dipublis berinisal Bud, mengatakan, uang yang disimpan berjumlah Rp 45 juta dan belum dikembalikan. "Di Star-Up bisa mundur menjadi investor dan uang bisa kembali. Saya mengajukan mundur beberapa hari lalu. Dan saat meminta uang, dari pihak Star-up tidak mengembalikan uang tersebut," ujar dia.

Dia menambahkan, sudah melakukan usaha untuk meminta uang tersebut dengan mendatangi salah satu pengurus Star-Up di Teling Tingkulu, tapi dari pernyataan pengurus tersebut sudah tidak punya uang. "Anehnya, saat pulang saya dikejar preman kampung, karena takut saya langsung ke Mapolresta Manado dan melaporkan kejadian tersebut," terang dia.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, pihak Star-Up tidak ingin memberikan tanggapan terkait nasabah mengamuk. Namun, informasi yang diperoleh pengurus Star-Up akan melakukan rapat malam hari ini (Minggu, 1 Mei) dan hasil rapat akan diumumkan pada hari Senin. (Ardy/Aldi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 02 Mei 2016 ,

0 komentar for "Nasabah Investasi Star-Up Mengamuk, Diduga Oknum Ajudan Kapolda Tanam Saham"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional