Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Menampilkan Artis Fitri Karlina, Pesta Rakyat HUT Bolmut ke-9 Berlangsung Meriah

Bupati Depri Pontoh Bersama Penyanyi Dangdut Fitri Karlina saat Malam Puncak Pesta Rakyat HUT Ke 9 Bolmut. /Ist

Bolmut, detiKawanua.com - Meskipun sempat mengalami penundaan yang diakibatkan masalah yang dihadapi panitia pelaksana, pelaksanaan kegiatan ini, hal ini tidak mempengaruhi antusiasme warga Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) untuk menghadiri malam puncak Pesta Rakyat HUT ke-9 Kabupaten Bolmut.

Bahkan perayaan yang digelar di Lapangan kembar Boroko pada Selasa (24/05) ini, berlangsung meriah dengan penampilan artis Dangdut Fitri Carlina, dan dipadapti warga yang bersemangat merayakan HUT kabupaten bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut.

Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh yang secara resmi membuka Pesta Rakyat tersebut, dalam sambutannya, mengucapkan selamat HUT ke-9 Kabupaten Bolmut, serta menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan berpartisipasi dalam rangkaian peringatan HUT, mulai dari pencanangan sampai pada malam puncak ini.

"Kepada seluruh masyarakat Bolmut untuk dapat memberikan dukungan serta bekerja sama bahu-membahu dalam membangun daerah. Tanpa partisipasi dan dukungan seluruh elemen masyarakat, Pemerintah Daerah tidak mampu berbuat apa-apa," terang Bupati.

Turut hadir dalam Pesta rakyat Ketua TP PKK Bolmut Dra Hj Ainun Pontoh-Talibo, Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH, Unsur Forkopimda, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Bolmut, Plt Sekda Bolmut Dr Asripan Nani MSi, Mantan Ketua Presidium Pemekaran Moh I Christofel Buhang SSos bersama anggota Dewan Presidium, Pimpinan SKPD serta Tokoh Masyarakat. (**/dkc)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 26 Mei 2016

0 komentar for "Menampilkan Artis Fitri Karlina, Pesta Rakyat HUT Bolmut ke-9 Berlangsung Meriah"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional