Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Masengi dan Senduk Berpeluang Calon Ketua KONI Kota Tomohon Periode 2016-2020

Sekretaris Panitia Musorkot II KONI Kota Tomohon, Torry Kojongian. /Ist

Tomohon, detiKawanua.com
- Sejak tanggal 23-27 Mei 2016, KONI Kota Tomohon melalui Panitia Pelaksana Musorkot ke-2, telah membuka pendaftaran calon ketua KONI Kota Tomohon periode 2016-2020.

Hingga batas waktu tersebut, hanya ada dua nama yakni Prof Alex Masengi dan Caroll Senduk SH, yang mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia pelaksana.

"Setelah membuka pendaftaran calon ketua KONI Kota Tomohon sejak tanggal 23-27 Mei 2016, sudah terjaring Prof Alex Masengi dan Caroll Senduk SH yang mengembalikan formulir ke panitia pelaksana," ujar Torry Kojongian, Sekretaris Panitia Musorkot II KONI Kota Tomohon, Sabtu (28/05).

Kojongian menyampaikan, memang sejak diumumkan, penjaringan calon Ketua KONI Kota Tomohon adalah cara panitia untuk lebih terbuka kepada insan pencinta olahraga di Kota Tomohon.

"Sehingga tidak ada alasan bagi masyarakat Kota Tomohon, untuk beropini bahwa panitia telah menentukan calon tertentu. Jadi sangat jelas, saat ini Masengi maupun Senduk, berpeluang merebut tampuk kepemipinan KONI Kota Tomohon periode 2016-2020," terangnya, ketika dikonfirmasi wartawan melalui telepon.

Tapi, menjawab pertanyaan wartawan soal kemungkinan masih ada calon yang berminat untuk maju sebagai Ketua KONI Kota Tomohon, Ia mengatakan hal tersebut akan dibahas paniitia lainnya.

"Jika memang masih ada yang berminat, maka akan dirapatkan kembali bersama Organizing Commite yang dipimpin oleh Eliezer Paat," tandas Kojongian di Tomohon. (hms/dkc)

Editor: vkg

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 29 Mei 2016 , , ,

0 komentar for "Masengi dan Senduk Berpeluang Calon Ketua KONI Kota Tomohon Periode 2016-2020"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional