Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Malang, ABG Buyat Dipaksa Layani Nafsu Bejat AB

Malang, ABG Buyat Dipaksa Layani Nafsu Bejat AB
Ilustrasi.

Boltim, detiKawanua.com - Kasus kekerasan seksual kembali terjadi, kali ini dialami Anak Baru Gede (ABG) Insial A (15) Tahun di desa Buyat, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Kamis (6/05) pekan kemarin. 

Awalnya, si korban gadis lugu tersebut, pergi ke kebun bersama adiknya O (10) Tahun, tiba-tiba tersangka AB (35) Tahun dari arah seberang langsung muncul dan merangkul dengan erat dan memaksa A melayani birahi bejatnya, korbanpun tak kuasa menahan tersangka yang sudah kalap mata.

"Sekitar pukul 01:00 siang, saya bersama adik pergi ke kebun, nemun setelah sampai, tiba-tiba saya kaget dengan kehadiran AB yang langsung menangakap saya dan memaksa saya melayani nafsunya. hingga, saya jatuh tergeletak ditanah tak berdaya, disitulah Dia (tersangka-red) melancarkan aksinya untuk melayani nafsu bejatnya. Saya tak berdaya, saya dicabuli. Setelah kejadian itu AB mengatakan, bahwa jangan bilang sama siapa-siapa. Adik saya menyaksikannya tetapi, Dia tidak bisa berbuat apa-apa karena masih kecil," bebernya dengan suara terba-bata menahan air mata, kepada awak media Rabu (11/05) siang tadi, tepat di Polsek Urban Kotabunan.

Saat dikonfirmasi, Ibu kandung korban Novita (38) juga membenarkan kejadian itu. Anaknya A dan O saat itu pergi bersama-sama ke kebun. Tetapi sesampainya dikebun seketika tersangka AB muncul dan menangkap A (korban-red) serta memaksa korban untuk melayani nafsu sahwatnya. Hingga, merengut kegadisannya.

"Sudah divisum di Puskesmas kotabunan, anak saya telah diperkosa AB. Juga ada bercak darah yang tersisa dicelana korban dipakai saat kejadian. Pelaku atau tersangka adalah teman ayah dari korban, anak saya telah dicabuli sebab, siang tadi (Rabu-red) kita lakukan visum di Puskesmas kotabunan. begitu pun, dengan celana korban saat dipakainya waktu kejadian terdapat bercak darah karena dicabuli. pelakunya teman ayah korban," ungkap Dia dengan mata sedikit berair.

Lanjutnya, setelah kejadian itu dirinya melaporkan ke pemerintah desa dan langsung melaporkan ke pihak Polsek Urban Kotabunan, "setelah anak saya menceritakan kejadian itu, saya langsung melaporkan ke pemerintah desa dan ke Polsek Urban Kotabunan. Dan saat ini pihak kepolisian sedang menangani kasus yang menimpa anak saya. sungguh malang nasib anak saya. Saya amat sangat kecewa dengan kejadian yang menimpa keluarga saya. Saya minta kepada pihak kepolisian agar secepatnya diproses dan diberikan sanksi hukuman sesuai dengan perbuatan tersangka," keluhnya.  

Sementara itu, Kapolsek Urban Kotabunan Kompol Efendi Manoppo mengatakan, laporan kasus tersebut sudah ditangan kami dan sementara diproses, "laporannya sudah ada. saat ini prosesnya sedang dilakukan. Kita akan panggil tersangkanya," tegas Efendi, kepada sejumlah awak media siang tadi saat disambangi diruang kerjanya. (Fidh)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 11 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Malang, ABG Buyat Dipaksa Layani Nafsu Bejat AB"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional