Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

'Luruskan Kiblat Bangsa', Revolusi Putra BMR Sulut Nakodahi DPP IMM

Ketua umum DPP IMM terpilih periode 2016-2018, Taufan Putra Revolusi Korompot.

Nasional, detikawanua.com – Rasa bangga dan bahagia masyarakat di Sulut mengalir kepada salah satu putra daerah Bolaang Mongondow Raya (BMR) Sulawesi Utara (Sulut) yakni, Taufan Putra Revolusi Korompot yang pada Jumat (27/5) malam tadi resmi terpilih sebagai Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2016-2018 di Jakarta. Dirinya (Taufan,red) yang memang dalam perhelatan kanca nansional Muktamar IMM, mampu menunjukan kharismanya kepada mata Indonesia tidak hanya mampu bersaing sehat namun pula telah terbukti mempunyai talenta, intelektual murni, pekerja serta bermasyarakat.

Dalam pemilihan sistem formatur tadi malam yang cukup alot untuk menentukan hasil siapa yang berhak menduduki kursi 01 DPP IMM dalam dua tahun kedepan itu, putra terbaik Kota Kotamobagu Sulut itu terlihat tenang seperti sifat sehari-harinya akhirnya pun forum menyepakati dirinya (Taufan,red) yang paling berhak untuk nakodahi lembaga bergengsi dikalangan Mahasiswa nasional itu.

"Alhamdulillah dan terima kasih atas kepercayaan teman-teman dan saudaara/i kepada saya untuk mengemban amanah ini. Saya akan meneruskan program sebelumnya dan dengan program unggulan yakni 'Luruskan Kiblat Bangsa' yang didalamnya terdapat program kerja, InsyaAllah bersama kita semua sama-sama jalankan untuk IMM dan bangsa Indonesia kedepan,"terang Taufan yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Bidang Hikmah DPP IMM periode 2014-2016 ini. 

‪Taufan berjanji selain amanah, akan juga konsistensi dalam kepemimpinannya, dimana dirinya ingin ada kemajuan dan perubahan bagi Indonesia.  Program-program nasional dari IMM sebagaimana yang melekat motto pada dirinya 'Luruskan Kiblat Bangsa'. 

"InsyaAllah semua akan terus dijalankan pada kepemimpinan DPP IMM periode 2016-2018 mendatang,"ungkapnya.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 28 Mei 2016 , , ,

0 komentar for "'Luruskan Kiblat Bangsa', Revolusi Putra BMR Sulut Nakodahi DPP IMM"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional