Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

LKK Nasional Kohati HMI Manado Resmi Dibuka

Evans Steven Liow Foto Bersama Pengurus Kohati PB HMI, Pengurus Forhati Pusat dan Sulut, Pengurus Kahmi Sulut, Budayawan Reiner Emyot Ointoe, Pengurus HMI Cabang Manado, dan Pengurus Kohati HMI Manado, usai Acara Pembukaan LKK.

Manado, detiKawanua.com
- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Evans Steven Liow, secara resmi membuka Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado, Minggu (29/05) sekitar pukul 21.50 WITA.

Dalam sambutannya, Liow mengatakan melalui tema yang diangkat adik-adik Korps HMI Wati (Kohati) yakni "Peran Kohati dalam Mewujudkan Sitou Timou Tumou Tou", dapat melahirkan generasi yang memiliki SDM yang mumpuni.

"Tanpa pembekalan dalam suatu pelatihan, kita tidak akan melahirkan generasi yang berkualitas," ujar Liow, sembari mengatakan, ini merupakan sejarah bagi Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara.

Lebih lanjut dikatakannya, pepatah 'Kita Hidup Bersama dan Bersama untuk Hidup', selama ini nyata dalam perkembangan HMI dan Kohati HMI. Dan kegiatan ini merupakan aplikasi nyata dari pepatah tersebut.

"Ini juga sejalan dengan spirit Islam yang tertuang dalam kalimat  Habluminallah dan Habluminannas (hubungan dengan Tuhan dan hubungan dengan sesama manusia, red)," ucapnya, di Aula Kantor Walikota Manado.

Terakhir Liow berharap, Kohati HMI dapat menjadi mitra kerja Pemerintah Sulawesi Utara dalam pembangunan.

"Dengan adanya kegiatan ini, Kohati akan membangun peta jalan baru bagi pembangunan Indonesia," ujarnya menutup sambutan.

Turut hadir dalam Opening Ceremony tersebut, Pengurus Kohati PB HMI, Pengurus Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Pusat dan Sulut, Pengurus Korps Alumni HMI (Kahmi) Sulut, Budayawan Reiner Emyot Ointoe, Pengurus HMI Cabang Manado, Pengurus Kohati HMI Manado, dan tamu undangan. (vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 29 Mei 2016 , , , ,

0 komentar for "LKK Nasional Kohati HMI Manado Resmi Dibuka"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional