Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lantik GSVL-MOR, Gubernur 'Tekankan' Soal Sinergitas

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyaksikan penandatanganan pengesahan pelantikan GSVL-MOR.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyaksikan penandatanganan pengesahan pelantikan GSVL-MOR. (Ist)

Manado, detikawanua.com. - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam arahan sambutannya saat mengambil sumpah pelantikan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Wakil walikota, Mor D Bastiaan periode 2016-2021 dengan SK Nomor 131.71/3493 tahun 2016 dan 132.71/3494 tertanggal 5 April 2016, di gedung Graha Gubernuran Manado, Senin (09/05) pukul 10.30 WITA tadi.

Khusus kepada Walikota dan Wawali Manado terpilih, Gubernur meminta untuk langsung action menjalankan roda pemerintah serta membangun koordinasi dan komunikasi dengan seluruh DPRD Kota Manado serta seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan Pemprov Sulut agar pelaksanaan program-program Pemkot dapat mewujudkan pengembangan kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Harus ada sinergitas, jangan hanya menjadi kata-kata 'Siap' namun harus menjadi dan membangun Manado dan Sulut kedepan harus Hebat," kata Gubernur.

Hal itu dimaksud yang akan membawa Sulut kedepan dalam mewujudkan janji-janji baik politik dan janji pelantikan itu harus benar-benar terwujud bukan hanya sebatas merebut kekuasan," tegas Gubernur Dondokambey.

Gubernur Dondokambey atas nama Presiden Jokowi menyampaikan ucapkan terima kepada Penjabat Walikota Manado Royke Roring yang sudah berbakti memimpin Kota Manado sebagai Penjabat walaupun hanya singkat namun sangat membantu roda pemerintahan di Kota Manado.

Turut hadir dalam pelantikan, Wakil gubernur Sulut, Steven Kandouw, Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanato, Pengurus Pusat Partai Demokrat, Andy Nurpati dan Roy Suryo, Wagub Sulut, Steven Kandouw, Sekprov Sulut, SR.Mokodongan, Forkompimda Sulut, sejumlah Bupati dan Walikota se Sulut, anggota DPRD Kota Manado, anggota DPRD Sulut, Pejabat Lingkup Pemprov Sulut, pejabat lingkup Pemkot Manado serta para undangan.‬

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 09 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Lantik GSVL-MOR, Gubernur 'Tekankan' Soal Sinergitas"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional