Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lagi, Pemuda Jemaat Germita Musafir Lirung Juarai Lomba Paduan Suara

Lagi, Pemuda Jemaat Germita Musafir Lirung Juarai Lomba Paduan Suara
Jemaat Germita Musafir Lirung.

Melonguane, detiKawanua.com - Paduan suara pemuda jemaat Germita Musafir Lirung, berhasil menjuarai lomba paduan suara kategori Seri A Teladan yang dilaksanakan di Jemaat Germita Torsina Bitunuris wilayah 10 Salibabu, waktu lalu.

Kerja keras dan latihan secara terus - menerus serta kesiapan  yang matang ditunjukan oleh para Pemuda ini akhirnya mendapat pujian dari tiga juri dalam melakukan penilaian, setelah mereka mendapatkan juara 1.

Salah satu Juri Swingly Sondak mengatakan, melihat dari pelaksanaan Pesparawi waktu lalu di Sambuara, memang Pemuda Musafir Lirung sangat baik ini dapat dibuktikan dengan Intonasi, Suara, ketaatan kepada lagu serta penampilan keseluruhan diatas panggung. "Yang menonjol memang ada beberapa grup tapi untuk keseluruhan penmpilan pemuda jemaat musafir Lirung terbaik," ungkapnya dengan tersenyum.

Ia menambahkan bahwa kedepan dalam rangka Pespara Pesparawi akan lebih baik lagi peserta yang akan berkompitisi. "Saya berharap kedepan enam bulan sebelum diadakan lomba, lagu sudah di publikasikan kemudian ditambah dengan workshop selama tiga bulan," harapnya.

Lanjut Swingly disela - sela kesibukannya mengungkapkan bahwa untuk kedepannya lebih baiknya lima juri lebih bagus supaya lebih komprehensif dalam penilaian.

Pujian juga datang dari penonton Leonar Jura SE,  mengatakan bahwa prestasi yang gemilang telah dicatat kembali oleh Pemuda Jemaat Musafir Lirung ini dan saya sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai mudah - mudahan kedepan akan lebih baik lagi. "Tadi paduan suara dari musafir Lirung sangat hebat dan luar biasa," tambahnya.

Di tempat yang sama seorang anggota dari paduan suara pemuda musafir Lirung yang juga sebagai  Pemuda Wehelnice Tucunan S.Si, Apt mengatakan bahwa paduan suara yang terbentuk dengan 35 anggota ini dilatih oleh saudara Stenly Pusungulena dan Julinda Tucunan, kami mendapat hasil yang memuaskan dan kalu di hitung -hitung ini sudah yang ke-3 kali kami meraih juara 1.

"Kami sangat senang dan berharap ini bukan cuma kompetisi tapi akan menjadi modal kedepan untuk pelayanan dan paduan suara yang ada di semua Jemaat Germita se - Kab. Kepl. Talaud akan lebih berkembang," ujarnya.

Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) dalam rangka HUT yang ke - 18 Pemuda Sinode Germita berjalan sangat aman dan ramai diminati oleh pencinta musik Choir yang ada di Talaud. Kabag Humas Setda Kab. Kepl. Talaud Firony Ungkey S.Pd  yang juga Ketua Pria Kaum Bapa Sinode Germita mengucapkan selamat dan sukses kepada paduan suara Pemuda Jemaat Germita Musafir Lirung menjadi juara 1 (seri A Teladan) dalam lomba paduan suara Pemuda Sinode Germita yg dilaksanakan di Jemaat Torsina Bitunuris wilayah 10 Salibabu waktu lalu.

"Yang jelas prestasi yang sudah ditorehkan ini senantiasa menjadi penyemangat untuk menjadi yang terbaik,  mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk kalian sebagai pemuda-pemudi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi," kata Ungkey.

Ungkey pun menaruh sejuta harapan kepada generasi muda ini untuk tetap menjadi panutan bagi keluarga, bangsa dan negara terlebih kepada Tuhan. (Fandy)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Senin, 30 Mei 2016 ,

0 komentar for "Lagi, Pemuda Jemaat Germita Musafir Lirung Juarai Lomba Paduan Suara"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional