Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kunker Kooperatif, Bupati Gorontalo Datangi Pemkab Bolmong

Foto Bersama Pemkab Bolmong Bersama Bupati Nelson Pomalingo.

Bolmong, detiKawanua.com -  Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong) pada Selasa (17/05) pagi tadi, tepat di ruang Asisten II, kedatangan tamu Bupati Gorontalo Prof DR Hi Nelson Pomalingo.

Kedatangan Bupati Gorontalo tersebut, diketahui, melakukan kunjungan kerja bersama jajaran Pemkab Bolmong untuk melakukan studi banding kooperatif tentang pemasangan air bersih dan air minum untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Pada agenda Pemkab Gorontalo di Bolmong, Bupati Salihi menyambut baik. Karena menurut Bupati Salihi, sampai saat ini Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bolmong masih terjaga silaturahmi dan kebersamaan yang senantiasa terpelihara dengan baik.

“Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bolmong beberapa tahun lalu, masih sama-sama bagian dari provinsi Sulawesi Utara yang dikenal dengan motto 'Torang Samua Basudara',” kata Salihi.

Bupati juga memberikan penjelasan tentang perusahaan daerah air minum Kabupaten Bolmong sejak tahun 2013 hingga saat ini, telah melaksanakan program nasional hibah air minum, yang dikhususkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Bupati Gorontalo Prof DR Hi Nelson Pomalingo berterima kasih kepada Pemkab Bolmong yang telah menerima kunjungan kerja pihaknya di kota Lolak.

“Dengan harapan, ke depanya hubungan baik kedua kabupaten ini bisa terus terjalin di segala bidang,” tutup Prof Nelson. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 17 Mei 2016 ,

0 komentar for "Kunker Kooperatif, Bupati Gorontalo Datangi Pemkab Bolmong"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional