Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Komit Tingkatkan Pelayanan, Jusnan Mokoginta: Pegawai Kesehatan Harus Bersinergi dengan Masyarakat

Kepala Dinkes Bolmut, dr Jusnan Mokoginta MARS. /Ist

Bolmut, detiKawanua.com - Meski menjadi leading sector dalam melayani kesehatan, namun Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Utara (Dinkes Bolmut) terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi warga Bolmut.

Karenanya, sebagai wujud komitmen peningkatan pelayanan, Kepala Dinkes Bolmut, dr Jusnan Mokoginta MARS meminta kepada seluruh pegawai kesehatan jangan main-main saat menangani persoalan kesehatan masyarakat.

"Sebab faktor ini menjadi salah satu ukuran melihat peningkatan derajat kualitas masyarakat," terangnya, beberapa saat lalu.

Menurutnya, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga, harus benar-benar terlayani dan berikan kemudahan. Karena, dinas ini juga tidak bisa berkerja sendiri, harus bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat.

“Jadi seluruh jajaran dinas kesehatan dapat bersinergi dalam membangun perbaikan pelayanan yang semakin dirasakan masyarakat manfaatnya. Upaya meningkatkan derajat kesehatan tergantung bagaimana komitmen kita,” tegasnya.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Bolsel ini, mengatakan pihaknya akan berupaya fokus dalam membangun kinerja kesehatan masyarakat. Dengan terjalin komunikasi, koordinasi, persepsi dengan mitra terkait seperti organisasi profesi, lembaga kesehatan dan lainnya tentu akan dapat solusi yang baik dalam peningkatan kesehatan di lingkungan masyarakat. (*/Reza)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 14 Mei 2016 ,

0 komentar for "Komit Tingkatkan Pelayanan, Jusnan Mokoginta: Pegawai Kesehatan Harus Bersinergi dengan Masyarakat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional