Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Komisi IV DPRD Sulut Panggil PLT Rektor Unima

Sekretaris Komisi IV Fanny Legoh

Manado, detiKawanua.com -  Kasus di Universitas Negeri Manado (Unima) yang belakangan ini marak diperbincangkan publik, terlebih khusus para pemerhati di dunia pendidikan dan mahasiswa/i dikampus tersebut, adalah akibat dari perbuatan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh orang nomor satu dikampus negeri yang juga satu dari beberapa kampus ternama di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Perbuatan pelanggaran hukum berupa diadakannya kelas jarak jauh untuk strata dua (S2) dan program study Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) di Nabire, Papu yang tidak mendapat persetujuan dari Kementrian Riset dan Teknologi, ini tergolong pemalsuan ijaza (Ipal) yang dampaknya sudah pasti akan terkena pada mereka yang sudah mengikuti proses perkuliahan hingga lulus.

Terkait hal itu, DPRD Sulut sebagai lembaga pengawasan harusnya mengambil bagian jauh sebelumnya, apalagi berbagai kasus pelanggaran didunia pendidikan khususnya di Unima bukanlah hal yang baru namun, realita yang terjadi saat ini setelah kasus-kasus tersebut mencuak di permukaan dan menjadi bahan konsumsi dimedia masa baru menyususl dengan upaya penyembuhan.

"Komisi IV suda memanggil pihak Unima, Besok (hari ini, kamis-red) kami akan hearing dan akan dihadiri PLT Rektor,"kata sekertaris Komisi IV Fanny Legoh Rabu,(25/05). Aldi

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 26 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Komisi IV DPRD Sulut Panggil PLT Rektor Unima"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional