Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Komisi I DPRD Bolmong Ingatkan, PD Gadasera Bayar Gaji Karyawan

Ketua Komisi I DPRD Bolmong 
Bolmong,detiKawanua.com - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow (Bolmong) mengharapkan agar gaji karyawan Perusahaan Daerah (PD) Gadasera segera dibayarkan ini terkait tuntutan beberapa karyawan yang sudah berkerja selama 10 tahun.
Ketua Komisi I Yusra Alhabsy sekaligus ketua pansus gadasera mengatakan bahwa telah menerima laporan akan tuntutan karyawan yang telah bekerja selama 10 tahun tapi tidak dibayarkan gaji mereka. “Tuntutan haknya kami sudah akomodir pada hasil pansus dan saya harapkan apa yang menjadi haknya itu bisa dibayarkan oleh PD gadasera,” ungkap Yusra, Selasa (17/05)
Dijelaskanya, memang secara teknis itu kewenangan dari PD Gadasera tapi seharusnya itu dibayarkan. “Apa yang menjadi upaya dan keringat mereka itu harus dibayarkan apalagi mereka karyawan tetap di PD Gadasera selama 10 tahun,” tegasnya.

Sebelumnya dua karyawan PD Gadasera mendatangi DPRD Bolmong dan meminta kepada wakil rakyat untuk memperjuangkan hak mereka yang selama ini tidak terbayarkan. “Kami sudah bekerja pada perusahaan itu sudah lama dan pada tahun 2006 sebanyak 13 karyawan tidak lagi menerima gaji dan kami sampai saat ini masih karyawan aktif dengan mengatongi SK, maka kami meminta DPRD bisa mendengar keluhan kami,” ungkap salah satu karyawan.
(Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 17 Mei 2016

0 komentar for "Komisi I DPRD Bolmong Ingatkan, PD Gadasera Bayar Gaji Karyawan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional