Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jelang Puncak Perayaan HUT ke 9, Kondisi Lingkungan Kantor Bupati Mitra 'Amburadul'

Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Mitra, Budi Raranta.

Mitra, detiKawanua.com - Tak lama lagi penyelenggaraan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang puncaknya akan diselenggarakan di Kantor Bupati Mitra pada Senin (23/5) mendatang. Namun sejumlah kalangan menilai belum terlihatnya persiapan yang dilakukan oleh pihak panitia, terlebih sekitaran Kantor Bupati yang masih tampak 'amburadul'.

"Bagaimana ini persiapan lokasi puncak HUT, mo Paripurna istimewa tapi belum terlihat adanya persiapan," ungkap Noldy Pangkerego, Ketua KNPI Kecamatan Ratahan. Jumat (20/05) siang tadi.

Hal senada dikatakan, Roy Pasuhuk. Menurutnya, H -3 puncak perayaan HUT, semestinya lokasi sudah siap dan steril, namun kenyataan dilapangan berbanding terbalik, masih adanya aktifitas.

"Seharusnya sudah tidak ada kegiatan di lokasi puncak perayaan, karena ini acara sakral bagi kabupaten Mitra," terangnya.

Menanggapi hal tersebut Kepala Bagian Umum dan perlengkapan Budi Raranta ketika dikonfirmasi memastikan sebelum hari H lokasi kegiatan yang berada di sekitaran Kantor Bupati Mitra siap untuk di gunakan.


"Saya pastikan semua sudah bersih pas pelaksanaan puncak HUT Mitra," ungkap Raranta.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, sementara adanya rehab dibagian Kantor Bupati dan adanya beberapa kegiatan olahraga dalam rangka HUT yang mengakibatkan pihaknya belum melaksanakan pembenahan.


"Hari ini rangkaian kegiatan olahraga akan berakhir jadi untuk halaman sudah akan dibenahi, juga untuk rehab rencananya pekerjaan selesai sebelum puncak acara," terangnya. (Indri)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Jumat, 20 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Jelang Puncak Perayaan HUT ke 9, Kondisi Lingkungan Kantor Bupati Mitra 'Amburadul'"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional