Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jelang MUSORKOT II KONI Kota Tomohon, Sejumlah Nama Calon Mulai Bermunculan

Sekretaris Panitia MUSORKOT II KONI Kota Tomohon, Torry Kojongian. /Ist

Tomohon, detiKawanua.com - Jelang MUSORKOT II KONI Kota Tomohon, sejumlah nama mulai digadang untuk memimpin tampuk pimpinan tertinggi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Kota Tomohon.

Torry Kojongian, yang saat ini dipercayakan sebagai Sekretaris Panitia MUSORKOT II KONI Kota Tomohon, kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan penjaringan calon ketua KONI Kota Tomohon telah dibuka hari ini dan akan berakhir pada Jumat 27 Mei 2016. Lokasi pendaftaran di Kantor KONI, Kompleks Lapangan Bola Prasamya Walian Tomohon Selatan. 

"Sudah ada sejumlah nama yang telah kami konfirmasi untuk mengambil formulir antara lain Prof Alex Masengi, Caroll Senduk , Stefanus Polii dan yang masih dalam konfirmasi Toar Sompotan. Kami panitia berharap masih ada calon ketua yang lain dan punya komitmen terhadap perkembangan olahraga Kota Tomohon yang akan mendaftar sebelum pendaftaran ditutup," ungkap Kojongian, Senin (23/05).

Dirinya melanjutkan, selayaknya yang akan menjadi Ketua KONI Kota Tomohon nanti, harus memiliki komitmen yang kuat membangun Olahraga di Kota Tomohon. Karena banyak atlit di berbagai cabang olahraga yang punya kemampuan nasional tapi belum terangkat karena keterbatasan prasarana latihan yang memadai.

"Bukti dari prestasi  KONI di bawah kepemimpinan Ibu Vonny Pangemanan sudah mulai nampak. Karena dari Kota Tomohon, dengan minimnya prasarana, tapi atlit  utusan Kota Tomohon untuk ke PON ada 8 orang, antara lain dari cabang Karate, Selam, Renang, Bridge dan Voli," ulas Kojongian, yang menakhodai Pekan Olahraga Kota PORKOT II Kota Tomohon tahun 2015 lalu. (hms/dkc)

Editor: vkg

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 23 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Jelang MUSORKOT II KONI Kota Tomohon, Sejumlah Nama Calon Mulai Bermunculan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional