Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jangan Main-main, Hasil Pemeriksaan BPK RI Jadi Dasar Penilaian Kinerja di SKPD

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Manado, detikawanua.com - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan, selain memberikan putusan opini, hal penting lainnya dari lembaga Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI itu yakni, mengetahui hasil pemeriksaan terhadap sistem pengelolaan keuangan daerah dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), sehingga akan diketahui mana SKPD yang menjalankan tugas dengan baik maupun tidak baik.

"Opini nanti itu yang akan menjadi penentuan pimpinan terhadap para Kepala SKPD yang ada," terang Wagub di kantor Gubernur Sulut, Jumat (13/05).

Tidak kepada pimpinan SKPD eselon II, namun juga semua rincian kesalahan dalam pengelolaan keuangan di SKPD itu, menurut Wagub akan dapat mempengaruhi hingga kepada seluruh staf-staf di SKPD masing-masing.

"Jadi tidak main-main dengan hasil pemeriksaan ini," ujarnya.

Dikatakannya, keinginan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey agar ke depan pemerintahan Sulut, khususnya Pemprov, bisa memiliki team work yang kuat untuk menuju Sulut hebat. 

"Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulut, saya ingatkan, agar di saat jam-jam kerja jangan hanya ngerumpi, duduk-duduk atau main kartu. Sebab apa yang dilakukan oleh beberapa ASN di SKPD tertentu, data dan rekamannya sudah ada sama saya," ingat Kandouw.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 13 Mei 2016 ,

0 komentar for "Jangan Main-main, Hasil Pemeriksaan BPK RI Jadi Dasar Penilaian Kinerja di SKPD"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional