Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ini Jaminan Pemprov Bagi 25 Praja IPDN Utusan Sulut‬ yang Lulus Nanti

Suasana ratusan calon IPDN ketika mendengarkan arahan sambutan dari Wagub Sulut, Steven Kandouw yang didampingi Kepala BKD Sulut, Kepala Kantor BKN regional XI dan Deputi Administrasi IPDN Jatinangor Rosye Kalangi. (Ist)

Manado, detikawanua.com - Sebanyak 537 putra-putri Provinsi Sulut yang akan menjalani seleksi calon Praja IPDN Angkatan XXVII untuk lolos masuk ke 25, nantinya mulai dari awal hingga akhir pendidikan itu oleh Pemprov Sulut akan menanggung semua kebutuhan mereka (25 Praja,red) selama masih menjalani masa pendidikan. Demikian disampaikan Wakil gubernur Sulut, Steven Kandouw saat memantau langsung jalannya seleksi IPDN melalui sistem Computer Assisted Test (CAT), di kantor Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI Manado, Rabu (11/05).

"Selaku pemerintah, saya berharap melalui tahapan seleksi ini sudah bisa menghasilkan perekrutan yang baik, sistematis, objektif dan selektif sehingga dapat tercipta kader birokrat yang unggul, cerdas, handal dan memiliki profesionalitas dan dedikasi tinggi," ungkapnya.

Menurutnya jika sudah mendapatkan hasil dalam seleksi tersebut, oleh Pemprov Sulut akan meminta kepada mitra kerja DPRD Sulut untuk menganggarkan pada APBD Provinsi terkait kebutuhan para Praja berasal dari Sulut selama mengikuti pendidikan.

"Saya berharap para peserta yang mengikuti seleksi CAT ini dapat mengikutinya dengan sunguh-sungguh, baik, dan memberikan hasil yang memuaskan bagi para orang tua," tutup Kandouw yang juga mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Sulut F Mewengkang, Deputi Administrasi IPDN Jatinangor Rosye Kalangi, Kaban BKD Sulut Femmy Suluh, Kepala Kantor BKN regional XI, English Nainggolan‬. (hms/dkc)

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 11 Mei 2016

0 komentar for "Ini Jaminan Pemprov Bagi 25 Praja IPDN Utusan Sulut‬ yang Lulus Nanti"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional