Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ini Harapan Kandoli bagi Para Peserta PPM

Wabup Ronald Kandoli Foto Bersama Peserta Putra Puri Mitra (PPM).


Mitra, detiKawanua.com - Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Wabup Mitra) Ronald Kandoli, meminta agar peserta Putra Putri Mitra (PPM) harus berwawasan luas, khususnya menguasai kondisi daerah.

Permintaan kali ini disampaikan Wabup Kandoli saat membuka secara resmi rangkaian kegiatan pemilihan PPM di auditorium Pemkab Mitra, Senin (16/05).

"Kalian harus menjadi duta pariwisata dan budaya Mitra, makanya harus berwawasan luas, terlebih paham kondisi daerah kita. Karena nantinya, ada tanggung jawab yang akan diemban dalam mempromosikan potensi dan kekayaan Mitra," ujar Kandoli yang didampingi Kadisparbud Mitra Robby Ngongoloy.

Kandoli juga meminta para PPM, untuk mengampanyekan pembangunan dan kemajuan yang Mitra miliki saat ini, bukan hanya sekedar di sektor pariwisata dan kebudayaan. "Jangan terfokus di satu sektor. Kemajuan daerah itu yang wajib dipromosikan, karena hal tersebutlah yang berdampak daerah kita bisa dikenal," imbuhnya.

Lebih lanjut, Wabup menugaskan juga para PPM yang akan terpilih nantinya, sebagai duta anti narkoba di kabupaten Mitra. Karena nantinya akan menjadi panutan bagi generasi muda yang ada. "Kalian ini pasti jadi panutan, maka sangat tepat untuk dijadikan duta anti narkoba," ujarnya.

Sementara itu, menurut Sumual, para peserta yang mengikuti pemilihan PPM yang juga rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Mitra ke-9 terdiri dari  utusan SKPD serta kecamatan, dengan jumlah peserta 18 orang putra, dan 22 peserta putri. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 16 Mei 2016 , , , , ,

0 komentar for "Ini Harapan Kandoli bagi Para Peserta PPM"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional