Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ini Dua Target Kumtua Terpilih Watudambo Dua

Rompis Rotty, Hukum Tua Watudambo terpilih periode 2016-2021. (foto/acan)

Minut, detiKawanua.com - Hukum Tua Watudambo Dua terpilih periode 2016-2021, Rompis Rotty berjanji bakal memajukan Desa dengan sejumlah program sesuai visi dan misi dalam janji kampanye yang ia paparkan sebelum Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) yang berlansung serentak di 53 Desa se-Minahasa Utara (Minut), Selasa (03/05) kemarin.

"Visi saya membangun, melayani, mensejahterakan masyarakat, berdasarkan motto saya tersebut, tentunya maju sebagai calon Hukum Tua sudah tugas saya untuk menjadi pelayan masyarakat dalam membangun kesejahteraan," kata Rotty.

Rotty yang ditemui di kediamannya di Watudambo Jaga 3 ini menargetkan dua hal yang menurutnya sangat urgent. "Yang paling dibutuhkan warga sekarang yaitu pembangunan jalan dilorong-lorong yang belum sama sekali teraspal, kemudian sarana air bersih,'' ungkapnya.

Pria berusia 64 Tahun yang sehari-harinya bertani ini merasa bersyukur atas doa restu masyarakat yang telah memilihnya. "Puji Tuhan, saya berterima kasih atas doa restu warga Watudambo Dua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin, saya mengajak warga semua untuk bersama-sama memajukan Desa," ujar Rotty yang diketahui menang telak dengan torehan 1094 suara mengalahkan pesaingnya Henny Mekel yang hanya meraup 516 suara.

Rompis Rotty tak lupa berjanji bakal membenahi tata kelola desa serta masalah-masalah yang belum terselesaikan di masa kepemimpinan sebelumnya. "Banyak hal yang perlu dibenahi, seperti infrastruktur desa, pengelolaan administrasi, dan sejumlah masalah yang terjadi sebelumnya seperti dana bantuan sosial (bansos) untuk lansia Tahun lalu yang tidak tersalurkan ke warga, padahal lumayan, setiap lansia yang saya ketahui mendapat bantuan pemerintah sebesar satu juta rupiah," jelas Rotty. (Rafsan Damopolii)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 05 Mei 2016 ,

0 komentar for "Ini Dua Target Kumtua Terpilih Watudambo Dua"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional