Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hari Ini ke Jakarta Temui Megawati, 'Sisi lain' OD Masih Sayang Rakyat Sulut

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey

‪Manado, detikawanua.com - Berangkat ke Jakarta hari ini Senin (24/5) siang tadi, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengungkapkan hanya ingin menghadiri undangan dari Megawati Sukarno Putri, bukan terkait tentang dirinya yang akan menduduki jabatan Menteri.

"Saya masih bekerja untuk masyarakat Sulawesi Utara, dan saat ini juga saya masih mengurus rakyat Sulut,"ungkap Gubernur, saat diwawancarai wartawan di Lobby Kantor Gubernur Sulut, Senin tadi.

Dirinya yang terlihat masih mencintai rakyat Sulut itu saat ditanya kembali tentang isu yang beredar atas namanya digadang telah masuk dalam struktur kabinet kerja dari Presiden Joko Widodo dan Jussuf Kalla itu pun ditepisnya dengan alasan dirinya masih fokus terhadap jabatannya sebagai Gubernur yang mempunyai tanggungjawab untuk Sulut.

"Rakyat Sulut saja baru memilih saya empat bulan ini, masa saya mau kasih tinggal,"ungkapnya, seraya bersenda gurau sambil mengatakan 'atau ngoni (wartawan,red) yang so nimau kita disini (di Sulut,red) sto kang (wartawan-red).

Dari informasi yang diterima detikawanua.com bahwa batas waktu untuk menentukan resuffle kabinet Jokowi-JK itu hanya sampai pada pekan Minggu ini, yang artinya keputusan dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pun tinggal 5 hari kedepan (dari hari ini,red).

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 24 Mei 2016 ,

0 komentar for "Hari Ini ke Jakarta Temui Megawati, 'Sisi lain' OD Masih Sayang Rakyat Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional