Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hadiri HUT, Gubernur Sebut Bupati Harus Berdayakan Potensi Masyarakat dan SDA di Mitra

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutan HUT Mitra ke-9 di Aula paripurna DPRD Mitra, Senin (23/5) siang tadi.

Mitra, detikawanua.com - Menghadiri undangan HUT Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke-9, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Sulut, Ritha Dondokambey-Tamutuan pada Senin (23/5) siang tadi. Dalam sambutannya Gubernur, berharap pembangunan dan pemberdayaan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Mitra bisa lebih ditingkatkan, yang utama adalah potensi SDA diantaranya, pertambangan emas serta bahan baku cadangan semen itu merupakan investasi daerah untuk mendorong para investor masuk ke Sulut dan Mitra.

"Tuhan telah memberikan potensi didaerah yang baik, mak oleh karena itu haruslah digunakan sebaik-baiknya. Kalau saya sebagai Gubernur berharap, jika potensi SDA itu daerah tidak bisa dirasakan masyarakat Mitra dan Sulut, maka saya orang pertama yang nantinya akan menutup investasi di Mitra,"kata Gubernur di ruang paripurna sidang istimewah DPRD Mitra dalam rangka HUT Mitra ke-9, bersama Bupati Mitra, James Sumendap, Wabub, Ronald Kandoli bersama Ketua, Wakil dan para anggota DPRD Mitra.

Diungkapkannya pula, untuk Kabupaten Mitra sendiri sudah banyak hal yang menjadi kenyataan khususnya dalam melaksanakan pembangunan untuk memajukan daerah.

"Mudah-mudahan kedepan dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Mitra ini sebagai dorongan teruslah bekerja untuk mencapai pembangunan dan kesejahteraan rakyat,"ungkapnya.

Dimana kedepan nanti, Gubernur sendiri juga akan membantu mendorong dari segi peningkatan masuknya investor di Kabupaten Mitra.

"Saya kira secara otomatis hal tersebut akan ada kerjasama dan dituntaskan secara bersama, sehingga para investor akan banyak datang masuk ke Sulut Mitra,"terang mantan anggota DPRRI dari PDIP itu.

Hadir dalam perayaan HUT Kabupaten Mitra ke-9 itu selain seluruh ASN di lingkup Pemda Kabupaten Mitra, hadir juga para undangan sejumlah ASN dan anggota DPRD dari Kabupaten/Kota di Sulut.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 23 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Hadiri HUT, Gubernur Sebut Bupati Harus Berdayakan Potensi Masyarakat dan SDA di Mitra"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional