Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gubernur Buka Kejuaraan International MIOPC 5 Negara 9 Provinsi dan 2 Lembaga TNI

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw saat membuka kegiatan MIOPC dihadiri jajaran Forkopimda dan pejabat eselon II struktural Pemprov Sulut.

Manado, detikawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pada pagi tadi Senin (16/05) pukul 09.15 WITA, telah membuka Kejuaraan Terjun Payung 'Manado International Open Parachuting Championship - MIOPC' tanggal 14-23 Mei 2016, di kawasan Pantai Marina Manado.

Dari pantauan detikawanua.com, peserta MIOPC ini diikuti sebanyak 15 perwakilan, di antaranya 5 Negara yakni Australia, India, Iraq, Korea dan Malaysia, dan 9 daerah Provinsi seperti Sulut, DKI Jakarta, Lampung, Bogor, Jawa Timur, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera Selatan, serta 2 lembaga negara PTP Aves BDG dan PTP TNI AD.

Gubernur mengatakan, kami meraasa bangga dengan hadirnya kembali olahraga terjun payung akan terus dikembangkan untuk menggali bakat para atlet.

"Ini diikuti juga dari 5 Negara jadi kejuaraan ini sangat bergengsi karenaa bisa dilaksankan di Sulut. Tentunya kami akan terus mendorong perkembangan para atlet khususnya dicabang terjun payung di Sulut untuk bisa berkompetisi hingga di internasional," kata Gubernur.

Diketahui pembukaan kejuaraan terjun payung ini selain dihadiri pula Gubernur dan Wagub Sulut, hadir juga Ketua DPRD Sulut, Walikota Manado dan para pimpinan TNI AU AD AL serta Forkopimda Sulut, serta para atlit kejuaran. Selanjutnya diteruskan dengan atraksi dari penerjun Paskhas TNI AU dan juga para atlet Sulut termasuk dua atlet penerjun perempuan dari Sulut. dengan membawa bendera Pemprov Sulut.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 16 Mei 2016 , , , ,

0 komentar for "Gubernur Buka Kejuaraan International MIOPC 5 Negara 9 Provinsi dan 2 Lembaga TNI"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional